Connect with us

Edukasi

5 Cara Seksi dan Sederhana Menyambut Malam Pertama

Malam pertama dalam suatu pernikahan adalah malam besar di mana kita menempatkan banyak tekanan. Meskipun bisa dimengerti mengapa begitu, tidak perlu terlalu khawatir dan gugup. Karena dia pasanganmu. Dia adalah seseorang yang sudah lama bersamamu. Mereka mencintaimu. Hanya karena Anda mengenakan gaun pengantin dan secara hukum sudah sah bukan berarti ini adalah akhir dari semua kegembiraan erotis.

Sebenarnya, pernikahan malam pernikahan bisa menjadi mengecewakan ketika Anda memikirkannya dengan cara ini.

Tarik napas dalam-dalam. Berikut adalah beberapa tips seksi untuk mempersiapkan malam pernikahan. Ini adalah malam yang menyenangkan dan kami telah membuatnya dengan mudah seperti dilansir Brides.com:

1. Perluas pengetahuan (dan koleksi mainan)

Pengetahuan adalah kekuatan (di tempat tidur). Anda tidak tahu terlalu banyak tentang apa pun, terutama seks. Karena informasi nyata di sekolah tidak pernah didapat tentang apa yang membuat seks menjadi baik. Jangan takut untuk keluar dan memperluas apa yang Anda ketahui. Luangkan waktu untuk masturbasi dan merasa nyaman di tubuh. Bahkan jika kamu memiliki banyak sekali seks selama bertahun-tahun, sulit untuk menghindari jebakan tekanan.

Baca artikel tentang berbagai produk kesenangan yang mungkin ingin dicoba. Pilih sesuatu yang benar-benar membuat nyaman. Membawa mainan baru ke kamar tidur itu menyenangkan dan seksi. Dengan begitu banyak tekanan pada pernikahan malam pernikahan, itu bisa menyenangkan untuk memperkenalkan sesuatu yang menyenangkan dan orgasme yang mendorong.

2. Bawa Bersantai dan Enjoy

Pada dasarnya pesta pernikahan dilakukan hanya untuk merayakan. Apakah ada Masalah? Terlalu banyak alkohol akan menghambat kemampuan untuk memiliki seks yang hebat. Orgasme dihambat ketika mabuk, membuat kering dan sedih. Seks yang mabuk selalu agak loyo, bukan?

Jika seks termasuk dalam daftar prioritas pada malam pernikahan, tetap pada dua atau tiga gelas selama malam hari. Jangan menjadi ceroboh dan kemudian berharap menjadi dewi seks. Itu tidak akan terjadi.

Namun Jika seks tidak menjadi perioritas daripada berpesta semalaman, lakukanlah. Kamu bisa pingsan dan berhubungan seks di pagi hari. Selamat datang di kehidupan pernikahan. Anda dapat berhubungan seks setiap hari selama sisa hidup.

3. Berpenampilan Sederhana

Aturan dasar pakaian dalam adalah tetap klasik. Tetap sederhana jika ragu tentang apa yang harus dibeli. Sekali lagi, cukup dengan tekanan. Siapa yang punya waktu untuk itu?

Kamu tidak perlu pergi liar dengan lingerie jika itu bukan gaya mu. Jika ya, ambillah! Jika ingin mengayunkan setelan tubuh berenda atau baju tidur babydoll, lakukanlah yang menurut anda cocok.

Jika tidak, pilih sesuatu yang mudah dan mudah untuk membuka kancing. Pilih bra berenda dan celana dalam yang bisa dikenakan di bawah pakaian . Dengan cara ini kamu tidak perlu menunjukkan “big discl”. Kamu hanya bisa menyelinap keluar dari gaun dan pergi untuk itu.

Percayalah, setelah hari pernikahan yang panjang, pasangan mu tidak akan peduli dengan apa yang kamu kenakan.

4. Kelola Harapan

Jangan memikirkan tentang malam pernikahan mu. Berhenti duduk di kereta membayangkan bagaimana itu akan turun. Jangan menjadikannya pengalaman yang indah dan sempurna. Ini seks. Seks tidak pernah sempurna. Itu bukan film.

Memiliki harapan yang realistis akan sangat bermanfaat bagi mu. Jika kamu menempatkan  “pernikahan malam seks” di atas tumpuan, kamu akan kecewa. Bagaimana bisa ada yang cocok dengan imajinasi mu? Tidak bisa.

Ingatkan diri mu bahwa meskipun hari impian mu akhirnya tiba, ini masih merupakan kehidupan nyata. Nikmati diri dan semua kekonyolan aneh yang datang bersamaan dengan seks. Ada kerapuhan dan kecanggungan. Itulah kenyataannya. Kamu jatuh cinta. Selamat bersenang-senang!

5. Resapi Malam Itu

Kami sarankan untuk mencoba meditasi di minggu-minggu menjelang pernikahan. Ini waktu yang menegangkan. Mempelajari cara menenangkan pikiran itu penting. Tarik napas ke dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan indra mu, alias memiliki orgasme yang besar.

Fokus pada semua hal yang terjadi. Jika kamu menemukan pikiran mengembara, fokus kembali. Bayar perhatian khusus pada hal yang dilakukan pasangan mu dengan vibrator mu atau dengan pinggulnya. Pilih detail momen ini yang menghidupkan Anda. Terganggu dan dilepaskan tidak membuat orgasme. Bernapas, bernapas, bernapas.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.