Connect with us

Batu Bara

Dimutasi Zahir Jadi Pegawai Biasa, Ini Kata Nashir Yuhanan

Published

on

Jangkau.com, Batu Bara – Bupati Kabupaten Batu Bara, Ir. Zahir M AP mengambil sumpah serta melantik 44 pejabat struktural dan fungsional Eselon II, III, dan IV di aula kantor Bupati Batu Bara, Kamis (10/10/2019) siang.

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas pada hari tersebut dilakukan sesuai dengan peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017, surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B-3179/KASN/9/2019 Tanggal 26 September 2019 hal rekomendasi hasil pelaksanaan assessment jpt pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan hasil sidang tim penilai kinerja ASN Kabupaten Batu Bara Nomor R/PKASN-BB/004 Tanggal 30 September 2019.

Kegiatan Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Batu Bara, Ketua TBUPP, serta para OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Batu Bara.

Di antara 44 pejabat Eselon II, III dan IV tersebut, muncul nama Muhammad Nashir Yuhanan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batu Bara yang dimutasi dengan jabatan baru sebagai pegawai bagian umum sekretariat Daerah kabupaten Batu Bara.

Setelah dikonfirmasi langsung oleh Jangkau.com, Muhammad Nashir Yuhanan mengatakan bahwa sebagai ASN dirinya siap ditempatkan di mana pun.

“Pada prinsipnya ASN harus siap ditempatkan di mana saja, sebab jabatan itu adalah amanah. Hari ini mungkim ada rencana lain yang akan dilaksanakan oleh pimpinan. Jadi, selaku ASN kita harus tunduk dan patuh dengan perintah atasan dan harus siap mendukung kebijakan pempinan,” ucap Nasir.

selanjutnya Nasir juga menyatakan bahwa beliau tetap komitmen kepada visi misi Zahir – Oky

“Selaku ASN saya tetap komitmen kepada Visi dan Misi Zahir-Oky dalam membangun Batubara,” tutup Nasir. (MYH)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.