Connect with us

Kilas Daerah

DPC PPP Labura Tetapkan Tim Pilkada Labura 2020

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menetapkan Tim Pilkada Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah melalui Rapat Harian.

Published

on

JANGKAU.com, Labuhanbatu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menetapkan Tim Pilkada Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah melalui Rapat Harian di Kantor DPC PPP Labura, Jln. Tanjung Sari, Blok A, No 4 Lingkungan 2 B, Aek Kanopan, Kamis (21/11/2019).

Tim Pilkada DPC PPP Labura tersebut di ketuai Fachruddin Nasution SP M. Si, kemudian Zulfi Mahzar Pohan, M. Pd. I dan Fahmi Sholeh Siregar S. Pd masing-masing sebagai Sekretaris dan Bendahara Tim Pilkada.

Selaku ketua Tim Pilkada DPC PPP Labura, Fachruddin menjelaskan bahwa Tim Pilkada DPC PPP Labura telah menyusun jadwal penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura pada pilkada tahun 2020.

“Alhamdulillah kami bersyukur pada hari ini, DPC PPP Labuhanbatu Utara melalui rapat harian telah menyusun Tim Pilkada bakal Calon Bupati/wakil Bupati Kab. Labuhanbatu Utara periode 2021-2026,” ungkapnya.

Saya, lanjut Fachruddin, sebagai ketua dan segenap Tim terpilih akan segera melaksana langkah-langkah penjaringan, semoga akan diperoleh calon pemimpin yang amanah untuk kemashlahatan ummat di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Lebih lanjut, Zulfi Mahzar Pohan selaku Sekretaris Tim menambahkan bahwa Tim Pilkada sudah menetapkan jadwal penjaringan bakal calon Kepala Daerah dan wakil kepala daerah Labura pada pilkada tahun 2020.

“Jadwal pendaftaran Bakal calon Bupati /wakil bupati labura diawali Pengambilan formulir pada tanggal 22 November s/d 04 desember 2019, kemudian Pengembalian formulir 05 s/d 06 Desember 2019, setelah itu Penyampaian visi dan misi dihadapan seluruh pengurus DPC dan PAC PPP Se-Labuhanbatu utara pada tanggal 10 Desember 2019, hal ini sangat perlu dilakukan untuk pengenalan serta penguatan di internal organisasi terlebih dahulu,” Jelas Zulfi.

Zulfi menambahkan bahwa Tim akan melibatkan dan menerima masukan dari tokoh dan pemuka agama.

“Kita akan melibatkan dan menerima masukan-masukan dari para sesepuh dan tokoh-tokoh agama di tingkat grassroot, kita tidak akan meninggalkan mereka,” ucapnya.

Menurut Zilfi hal ini dikarenakan PPP merupakan partai warisan ulama dan kebijakan serta pilihan yang nanti di ambil bisa mengakar ke bawah yang tentunya akan menjadi barometer suksesnya kita mengusung dan memenangkan pertarungan pilkada tahun 2020.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.