Edukasi

Inilah Seberapa Sering Pria dan Wanita Memikirkan Seks

Orang Amerika berpikir tentang seks delapan kali sehari dan bahkan membicarakannya lima kali sehari.
65 persen orang Amerika yang disurvei merasa nyaman berbagi kehidupan seks mereka dengan orang lain.
Rata-rata orang Amerika berbicara kepada empat orang yang berbeda tentang petualangan seksual mereka sendiri.

Jangkau.com – Ada pepatah lama bahwa pria berpikir tentang seks setiap tujuh detik, tetapi sebuah studi baru yang dilakukan oleh OnePoll bersama dengan Pure Romance mengungkapkan bahwa itu tidak sepenuhnya benar. Rata-rata, orang Amerika berpikir tentang seks delapan kali sehari, dengan pria berpikir tentang seks sedikit lebih sering daripada wanita, masing-masing sembilan kali.

Enam puluh lima persen dari 2.000 orang dewasa Amerika yang aktif secara seksual yang disurvei melaporkan bahwa mereka merasa nyaman berbagi kehidupan seks mereka dengan orang lain, dengan 29% menyatakan bahwa mereka “sangat nyaman.” Responden paling mungkin untuk mendiskusikan kehidupan seks mereka dengan pasangan mereka. Pasangan (61%), diikuti oleh sahabat (60%), teman (40%) rekan kerja (28%) dan teman sekamar (26%).

Sangat masuk akal seseorang akan berbicara tentang seks dengan pasangan mereka, karena, menurut hasil, itu adalah cara utama orang mendapatkan nasihat tentang kehidupan seks mereka. Siapa yang menyangka, tetapi tampaknya cara terbaik untuk menjadi lebih baik dalam berhubungan seks dengan orang yang tidur dengan Anda adalah dengan bertanya langsung kepada mereka! Jika itu tidak berhasil, beralih ke teman dan sumber daya lain adalah jalan tambahan.

Orang Amerika juga suka membual tentang petualangan seksual mereka. Kami tidak hanya memberi tahu satu orang tentang “malam gila yang saya alami” penelitian memberi tahu rata-rata empat orang yang berbeda. Meskipun kadang-kadang memberi tahu orang-orang dalam suatu kelompok, secara umum, peneltian memiliki beberapa percakapan yang berbeda dengan orang-orang yang berbeda tentang petualangan seksual (kemungkinan memperindah peristiwa dari malam dengan masing-masing menceritakan kembali).

Itu berarti ketika anda terhubung dengan seseorang, sahabat anda, demikian juga teman sekamar anda. Anda juga memanggil saudara untuk berbagi dengannya, dan yang terakhir, dari bagian akuntansi juga mendapatkan perinciannya.

Namun, ibu dan ayah Anda kemungkinan besar tidak akan tahu, karena hanya 17% pria berbagi cerita seks dengan ibu mereka dan 20% dengan ayah mereka. (Jujur saja, saya terkejut kira-kira 1 dari 5 pria berbicara dengan ibu mereka tentang kehidupan seks mereka; itu jauh lebih banyak daripada yang saya duga.)

Pada akhirnya, orang Amerika tampaknya terbuka untuk mendiskusikan kehidupan seks pribadi kita dengan siapa saja yang mau mendengarkan. Tapi siapa yang bisa menyalahkan kita? Sementara seks itu menyenangkan, bisa lebih menyenangkan untuk didiskusikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.