Connect with us

News

Gelar Temu Ramah Costumer, Inalum Harapkan Input Yang Membangun

Published

on

Direktur Pelaksana Inalum Oggy Achmad Kosasih (Foto/Antara)

JANGKAU.com, Surabaya – PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau Inalum menggelar temu ramah dengan pelanggan Aluminium (Customer Gathering) di Hotel Shangri-LaSurabaya, Minggu (28/10/2019).

Acara temu ramah tersebut dihadiri oleh jajaran Manajemen Inalum dan 22 perwakilan perusahaan pelanggan INALUM di Surabaya dan sekitarnya.

Direktur Pelaksana Inalum, Oggy Achmad Kosasih, dalam sambutannya menjelaskan perubahan-perubahan yang terjadi di dalam organisasi Inalum termasuk penunjukan Direktur Utama Inalum menjadi Wakil Menteri BUMN.

Lebih lanjut Oggy memperkenalkan Direktur Eksekutif Inalum, Dante Sinaga sebagai Direktur Eksekutif Pengembangan Usaha, Rainaldy Harahap sebagai Direktur Eksekutif Operasi dan Produksi, Ismadi YS Jenal sebagai Direktur SDM dan Anton Herdianto sebagai Direktur Keuangan Operasional.

“Kegiatan ini kami adakan untuk mengapresiasi pelanggan kami atas kesetiaannya membeli produk kami, melalui acara ini juga kami mengajak pelanggan menjadi mitra strategis, memberikan input yang membangun dalam meningkatkan kapasitas produksi kami,” jelas Oggy.

Oggy juga mengajak para pelanggan untuk senantiasa membeli produk dalam negeri khususnya Inalum.

“Kami berdoa semoga bisnis Bapak Ibu selalu lancar dan semakin profitable, mari kita senantiasa menggunakan produk dalam negeri khususnya Inalum,” tutur Oggy.

Sumber: Antara.com

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.