Connect with us

Batu Bara

Kades Siswanto Tata Kantor Desa, Buat Pojok Rokok

Pojok Rokok di Desa Pulau Sejuk, (foto/Jangkau.com)

Jangkau.com, Batu Bara – Kepala Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Batu Bara yang muda, visioner, dan kreatif langsung melakukan penataan kantor desa setempat sejak hari pertama bertugas sebagai punggawa Desa Pulau Sejuk.

Guna kenyamanan bekerja dan juga warga yang berurusan ke kantor desa, Kades Siswanto menginstruksikan seluruh perangkatnya untuk memperbaiki pelayanan.

Bahkan untuk lebih meningkatkan kenyamanan, Kades yang berasal dari jurnalis tersebut tidak memperkenankan perangkat dan tamu merokok di dalam kantor.

“Kita ingin membuat warga senyaman mungkin namun bagi perokok kita sediakan Pojok Rokok di samping Balai Desa,” ucap Siswanto kepada wartawan, Kamis (16/01/2020).

Terlebih Desa Pulau Sejuk diikutsertakan mengikuti Desa Percontohan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), ini memacu semangat sang Kades untuk mengembangkan segala potensi yang ada.

“Kita memang programkan untuk berperilaku hidup sehat di setiap keluarga termasuk dilingkungan kantor desa,” terang Kades yang akrab disapa Tesis itu. (eps)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.