Connect with us

Batu Bara

Kapolres Batu Bara Sertijabkan 3 Perwira Utama

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum menyempatkan tanda jabatan kepada pejabat baru di lingkungan Polres Batu Bara, Sabtu (14/12/2019).

JANGKAU.com, Batu Bara – Tiga jabatan utama di jajaran Polres Batu Bara yakni Kabag Sumda, Kasat Intelkam dan Kapolsek Labuhan Ruku diserahterima jabatan di halaman Mapolres Batu Bara di Lima Puluh, Sabtu (14/12/2019).

Pada amanatnya, Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum mengatakan serah terima Jabatan merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi Polri yang dinamis, dalam rangka penyegaran, kemajuan, pengembangan karir untuk mencapai tujuan organisasi.

Dikatakan Kapolres, sertijab yang dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumut Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Diakuinya, selama bertugas di Polres Batu Bara banyak hal positif yang dilaksanakan demi kemajuan Polres Batu Bara.

“Saya menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pejabat lama,” ujar Kapolres.

Sedangkan kepada pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat atas promosi jabatan. Juga selamat datang dan selamat bertugas di Polres Batu Bara dengan harapan agar dapat cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas Polres Batu Bara.

Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah
Kabag Sumda Polres Batu Bara AKP Ahmad Yani digantikan oleh Kompol Sarimin Pinem, SH, M.Kn, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Trio Romi Manik, SH digantikan oleh AKP Feri Kusnadi, SH
serta Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara AKP Selamat Manalu digantikan oleh AKP Muhammad Iskad, SH.

Kabag Sumda Kompol Sarimin Pinem, SH.M.Kn sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Belawan sedangkan AKP Feri Kusnadi, SH sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Toba Samosir.

Sementara AKP Muhammad Iskad, SH sebelumnya menjabat Kapolsek Badar Pulau Polres Asahan.

Sedangkan pejabat lama Kabag Sumda AKP Ahmad Yani mutasi ke Poldasu Bagian Humas, Kasat Intelkam AKP Trio Romy Manik juga mutasi ke Polda Bagian Intelkam, dan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat Manalu dimutasi ke Ditlantas Poldasu.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, Waka Polres Batu Bara Kompol H. Herwansyah Putra, SH, M.Si,
Para Kabag sejajaran Polres Batu Bara, Para Kasat, Para Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara, Para Kanit, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN sejajaran Polres Batu Bara.

Juga hadir Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara Ny. Vera Robin Simatupang Br. Pasaribu,
serta para pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Polres Batu Bara. (eps)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.