Connect with us

Batu Bara

Kapolres Batu Bara Tekankan Seluruh Polsek Jaga Sinergitas dengan Masyarakat

Published

on

Jangkau.com, Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menekankan agar Kapolsek dan jajaran menjaga sinergitas dengan masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres Batu Bara pada kunjungan kerja dan silaturahmi ke Polsek sejajaran Polres Batu Bara di Polsek Labuhan Ruku, Polsek Medang Deras dan Polsek Indrapura, Rabu (15/01/2020).

Para personil Polres Batu Bara yang turut serta dalam kunjungan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Henny Ikhwan Lubis, para Kabag sejajaran Polres Batu Bara, Para Kasat sejajaran Polres Batu Bara, dan Para Kasubbag, Kanit, Kasie, Perwira Bintara sejajaran Polres Batu Bara

Kunjungan kerja diawali ke Polsek Labuhan Ruku disambut Kapolsek AKP Mhd Iksad dan Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas dan OKP.

Kunjungan kedua ke Polsek Medang Deras, Kapolsek Medang Deras AKP Jhonny Andries Siregar, dan jajaran. Kemudian ketiga Kapolres dan rombongan mengadakan kunjungan ketiga ke Polsek Indrapura disambut AKP Mitha Natasya, beserta jajaran dan tokoh masyarakat.

Dalam kenjungan ke tiga polsek tersebut, Kapolres minta kepada Kapolsek agar tetap menjaga sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat.

Ikhwan Lubis menyampaikan terima kasih kepada Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Ormas, OKP dan seluruh elemen masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian khususnya Polsek dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Karena baru menjabat sebagai Kapolres Batubara yang baru, mengadakan kegiatan rutin pejabat baru untuk melakukan silahturahmi kepada Personil dan masyarakat,” ucap AKBP Ikhwan Lubis.

Ia juga menyampaikan, Batu Bara merupakan Kabupaten yang berkembang dengan pesat di mana Kabupaten Batu Bara masuk dalam zona Industri dan pelabuhan internasional Kuala Tanjung yang akan banyak menyerap tenaga kerja lokal.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.