Connect with us

Batu Bara

Kedapatan Bawa Sabu, Warga Pematang Panjang Diringkus Polisi

Published

on

JANGKAU.com, Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH meneruskan program pejabat sebelumnya untuk memberantas narkotika di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Kinerja tersebut dibuktikan Unit Reskrim Polsek Indrapura Polres Batu Bara yang mengamankan Manambos Butar Butar (42) warga Dusun I Parsaoran Desa Pematang Panjang, Air Putih, Batu Bara, Senin (23/12/2019) sekira pukul 13.10 Wib.

Penangkapan terhadap Manambos Butar Butar yang berujung bakal natalan di balik jeruji besi terjadi di Dusun II Desa Pematang Panjang Air Putih Batu Bara.

Kapolsek Indrapura AKP Mitha Natasya, SH, S.I.K melalui Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Jimmy Rianto Sitorus, SH, Senin (23/12/2019) membenarkan penangkapan seorang terduga pelaku tindak pidana narkotika.

Dari terduga pelaku Manambos Butar Butar berhasil ditemukan 1 bungkus plastik putih ukuran kecil berisikan Narkotika jenis sabu-sabu.

Dikatakan, penangkapan terhadap terduga bermula sekitar setengah jam sebelumnya ketika tim lidik Reskrim Polsek Indrapura mendapat informasi dari masyarakat yang layak di percaya yang mengetahui seseorang diduga memiliki narkotika jenis sabu-sabu.

Kemudian unit Reskrim Polsek Indrapura yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Indrapura Ipda Jimmy Rianto Sitorus, SH melakukan penyelidikan dan di benteng sungai di dusun II Desa Pematang Panjang tepatnya di tangkahan pasir anggota melihat terduga sedang duduk di atas sepeda motor honda supra x warna hitam.

“Selanjutnya personil unit Reskrim melakukan penangkapan dan ketika dilakukan penggeledahan di temukan barang bukti di tangan terduga sebanyak 1 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu,” terangnya.

Selanjutnya unit Reskrim Polsek Indrapura membawa terduga pelaku ke Polsek Indrapura untuk di proses menurut hukum yang berlaku. (eps)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.