Kilas Daerah News

Terpilih Aklamasi, Muhyiddin Habibie Siregar Pimpin DPD KNPI Labusel

Jangkau.com, Kotapinang – Muhyiddin Habibie Siregar terpilih secara aklamasi menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2019-2022.

Habibie menduduki jabatan ketua DPD KNPI Labusel pasca terpilih secara aklamasi dalam Musda ke IV yang dilaksanakan di Grand Suma Bloksongo Kotapinang, Jumat 26 Juli 2019.

Musda dibuka langsung oleh KNPI Sumatera Utara M Handika Wahyu,hadir dalam kesempatan itu Ketua MPI KNPI Labusel, H. M. Surya Aswin Nasution yang akrab di sapa, H. Budi Nasution, ketua IPK LABUSEL Abdul MN Situmorang dan puluhan pimpinan OKP.

Habibi terpilih sebagai ketua secara aklamasi setelah mendapatkan dukungan dari 21 OKP yang terdaftar sebagai peserta yang turut hadir dalam musyawarah tersebut.

Kepada Habibi, para pimpinan OKP berharap ketua terpilih dapat mengembangkan KNPI, dan dapat bersinergi dengan pemerintah.

3 thoughts on “Terpilih Aklamasi, Muhyiddin Habibie Siregar Pimpin DPD KNPI Labusel”

  1. DPD KNPI Kab. Labusel menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV di Convention Hall Hotel Sudi Mampir, Kotapinang, Kab. Labusel, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (26/7/2019) sore.

    Musyawarah dibuka oleh Wakil Ketua DPD KNPI Sumut, Indra Mada. Hadir pada kegiatan itu, Wakil Ketua DPD KNPI Sumut M. Hadika Wahyu, Wakil Sekretaris DPD KNPI Sumut Thamrin, Ketua Karateker DPD KNPI Kab. Labusel, dan para pengurus Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

    Dalam musyawarah itu, Munawir Sazali Ritonga terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Kab. Labusel priode 2019-2022. Ia menggantikan Lahmuddin Siregar yang telah habis masa periodenya.

    Munawir terpilih sebagai ketua secara aklamasi pada musyawarah berlangsung hingga malam itu. Sebanyak 15 OKP yang terdaftar sebagai peserta dan hadir, seluruhnya memberikan dukungan.

    “Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan pimpinan OKP di Kab. Labusel kepada saya untuk memimpin KNPI,” katanya.

    Munawir pun mengharapkan seluruh pemuda mendukung KNPI dalam upaya membangun dan meningkatkan kapasitas juga peran serta kepemudaan di Kab. Labusel. Menurutnya, pemuda harus memiliki peran sentral dalam pembangunan.

    Sementara itu Ketua DPD KNPI Sumut, Yanmitema Laoly dalam sambutan yang dibacakan Indra Mada, mengaharapkan agar ketua terpilih dapat merangkul seluruh elemen pemuda yang ada di Kab. Labusel. Menurutnya, KNPI merupakan wadah berhimpun para pemuda yang diharapkan dapat melahirkan pemuda pemimpin masa depan.

  2. Dengan hormat…
    Kami dari DPD KNPI KABUPATEN LABUHANBATU SELATAN… MEMBANTAH TENTANG KEBENARAN YG TERJADI MUSDA DPD KNPI KABUPATEN LABUSEL, SEBAGAIMANA BERITA YG TELAH DI TERBITKAN OLEH MEDIA YG BAPAK PIMPIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.