Connect with us

Kilas Daerah

Laga Kambing di Jalinsum Batu Bara, 2 Pengendara Sepeda Motor Luka Parah

Published

on

JANGKAU.com, Batu Bara – Dua pengendara sepeda motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka parah setelah terlibat tabrakan laga kambing.

Keduanya terlibat kecelakaan akibat seorang pengendara ugal-ugalan serta tidak memakai lampu dalam berkendara di Jalan lintas Sumatera KM 104-105 tepatnya di Kecamatam Air Putih Batubara, Jumat (27/12/2019) sekira pukul 20.30 Wib.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH melalui Kanit Laka Lantas Aiptu J Sihaloho dalam keterangannya, Sabtu (28/12/2019) menjelaslan pengendara Sepeda Motor Yamaha F1 tanpa plat nomor kenderaan M. Isa (18) warga Desa Simpang Gambus, Lima Puluh, Batu Bara, Sumut berboncengan dengan Ewin (17) warga yang sama melaju di Jalinsum kecamatan Air Putih.

Sihaloho mengatakan pengendara Yamaha F1 datang dari arah Medan menuju Kisaran dengan kecepatan tinggi tanpa lampu berusaha mendahului kenderaan yang berada didepannya satu arah.

“Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor tanpa lampu tersebut mengambil badan jalan sebelah kanan hingga menabrak pengendara sepeda motor Yamaha Mio BK 3888 M yang dikemudikan Maruli Tua Simarmata (18) warga Perumnas Desa Suka Raja Kec. Air Putih dari arah berlawanan,” terang Sihaloho.

Akibat insiden tersebut, pengendara Yamaha Mio Maruli Tua Simarmata mengalami luka robek di dagu dan pelipis kanan, luka lecet di lutut kanan dan tulang kering kanan, keluar darah dari telinga, sehingga harus dirujuk kerumah sakit di Tebing Tinggi.

Sementara pengendara Yamaha F1 M Isa yang ditinggal pergi oleh rekan boncengannya mengalami luka robek di pelipis kanan, luka lecet dipaha dan pipi bengkak masih dirawat diklinik Oloan Air Putih.

Kini kasus kecelakan tersebut sedang ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara dan mengamankan kedua kenderaan yang mengalami rinsek guna penyelidikan lebih lanjut. (eps)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.