Connect with us

Kilas

Menyikapi Laporan Wartawan Soal Pengancaman Pistol, Ini Kata Humas PT WK Joko Bagus:

Jangkau.com, Batu Bara – Pasca dilaporkan ke Mapolres Batu Bara terkait pengancaman dengan menggunakan senjata api, Humas Waskita Karya Proyek Tol Kuala Tanjung-Indrapura Zona 2 Joko Bagus Triono mengatakan akan melaporkan balik atas pencemaran nama baik ke Poldasu.

Kepada Wartawan Joko menyatakan laporan ini bermula dari pemberitaan tentang aksi warga di Kantor Desa Sipare pare kecamatan Air Putih Batu Bara yang dishare di media sosial facebook akun Agus Syahputra Atmaja.

Lalu Bagus bersama petugas kepolisian Pamobvit Poldasu yang ditugaskan melakukan pengamanan di proyek PT Waskita Karya, Briptu Kurniawan Surya Putra mendatangi warkop Kono Kopi menemui Agus warga menshare berita tersebut.

Menurut Bagus, saat itu Agus mengakui jika pemberitaan yang diposting di sebuah media daring tersebut diliput wartawan M Murhim yang berada di lokasi saat pertemuan antara warga dan pihak WK.

Masih versi Bagus, keduanya yakni Agus dan Murhim diajak ke Kantor Proyek PT. Waskita Karya terkait masalah pemberitaan, namun Murhim tidak bersedia untuk berangkat.

Di kantor Proyek PT Waskita Karya, pihak humas dan Pamobvit menyampaikan kondisi sebenarnya dan Agus bersedia menghapus postingannya di media sosial facebook.

“Saya pikir persoalannya selesai tapi ternyata tanggal 2 Juli ada pemberitaan lagi kalau saya dilaporkan terkait pengancaman dengan menggunakan senjata api ke Polres Batu Bara,” kata Bagus.

Bagus pun mengatakan bahwa pernyataan yang menyebutkan bahwa oknum PT Waskita Karya melakukan ancaman menggunakan senjata api adalah tidak benar.

Dalam kesempatan terpisah, PT. Waskita Karya menyampaikan akan menampung permintaan warga sekitar proyek yang meminta perbaikan jalan maupun rumah-rumah warga yang retak akibat pembangunan jalan tol Kuala Tanjung Indrapura Zona 2.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.