Connect with us

Batu Bara

Polsek Lima Puluh Tangkap Maling yang Kepergok Dorong Motor Korban

Rafiadi alias Panjul tersangka pencurian sepeda Motor. (Foto: Dok Polisi)

Jangkau.com, Batu Bara – Mencuri sepeda motor (septor), Rafiadi alias Panjul (44) warga Huta VI Nagori Dusun Ulu Bendo Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun mendekam di tahanan Polsek Lima Puluh.

Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara AKP Rusdi kepada wartawan mengatakan tersangka ditangkap atas laporan korban Hariadi (43) warga Dusun VI Desa Antara Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara yang melaporkan pencurian sepeda motor miliknya.

Dari hasil laporan, kejadian bermula pada Jumat 5 februari 2021 lalu sekira pukul 01.00 Wib, korban terbangun dari tidurnya hendak ke kamar mandi, dan melihat di ruang tengah ada seorang laki-laki dengan ciri badan kurus, memakai baju kemeja lengan pendek dan celana panjang warna hitam.

Sedang mendorong sepeda motor milik korban jenis Honda CS 1 yang diparkir di rumah korban.

Melihat hal tersebut korban langsung keluar dan berteriak “Hei Maling, Maling”, kemudian tersangka meninggalkan sepeda motor korban di samping rumah korban.

Tersangka melarikan diri menuju Desa Kuala Gunung dan dikejar oleh korban akan tetapi tidak dapat.

Selanjutnya korban menghubungi Kepala Dusun dan menyampaikan peristiwa pencurian yang baru terjadi.

Pagi harinya korban membuat pengaduan ke  Polsek Lima Puluh. Setelah melakukan penyelidikan akhirnya Minggu (21/2/2021) sekitar  pukul 11.00 Wib Team Opsnal Polsek Lima puluh dipimpin Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi mendapat informasi dan mengetahui keberadaan tersangka di Simpang Sei Bejangkar.

Tim langsung bergerak ke lokasi dan meringkus tersangka tanpa perlawanan. Berdasarkan interogasi, tersangka mengakui perbuatannya selanjutnya di bawa ke Polsek Lima Puluh untuk proses penyidikan lebih lanjut. (EAPs)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.