Connect with us

Politik

Ridho Madolova Layak Dampingi Timbas Tarigan di Pilwalkot Binjai 2020

Published

on

JANGKAU.com, Binjai – Timbas Tarigan yang saat ini menjabat sebagai wakil Wali Kota Binjai digadang-gadang layak maju mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Binjai di Pemilu 2020 mendatang.

Hingga figur yang akan mendampingi bakal calon Wali Kota Binjai Timbas Tarigan pun terus menjadi perbincangan. Sejumlah nama tokoh yang dianggap layak telah mencuat, salah satunya adalah Ridho Madolofa. Seorang tokoh sekaligus pengusaha muda.

Dengan berbagai pertimbangan, Ridho Madolofa dianggap sangat berpotensi untuk mendampingi Timbas Tarigan menjadi orang nomor dua Kota Binjai ke depan.

“Karna sosok ini (Ridho Moldova) sangat inspiratif untuk mewakili kaum milenial maju di pilkada Binjai,” ucap Habibi Yusuf Aktivis Mahasiswa, Senin (04/11/2019).

Menurutnya, warga Binjai hari ini menaruh harapan besar kepada sosok generasi milenial potensial dalam membawa juru mata angin kemajuan Kota Binjai. Dan sosok itu dimiliki Ridho.

“Yah dalam menghadapi tantangan dunia era 4.0, tentunya Kota Binjai membutuhkan tangan tangan generasi muda. Setelah kita cermati dari pigur yang ada, dengan potensi yang dimiliki. Mata kita tertuju pada Ridho,” ucapnya.

Habibi menambahkan, milenial sudah seharusnya berkiprah di pilkada Kota Binjai 2020 nanti. Dan memang tidak ada salahnya kita memberi peluang kepada segenap elemen masyarakat untuk maju. Apalagi sosok beliau (Ridho Moldova) memang benar layak diperjuangankan masyarakat.

“Ini adalah alternatif terbaik untuk kemajuan Binjai ke depannya, sekali lagi sosok muda ini sangat berpotensi dan sudah layak menduduki kursi wakil Walikota,” pungkas.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.