Sport

33 Tim Futsal se Sumut Perebutkan Kapolres Batubara Cup 2019

Jangkau.com, Batubara – Tetaplah menyatu, jangan mau terpecah belah. Capai hari esok bangsa yang cerah. Sang Saka Merah Putih terlihat berkibar tampak indah melambai lambai, semangat berjuang selalu berkobar, demi mencapai Indonesia yang makmur dan damai.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum pada pembukaan NOC Open Turnamen Futsal Kapolres Batubara Cup 2019 yang diikuti 33 tim dari seluruh Sumatera Utara di Lapangan Futsal Serasi, Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara, sabtu (10/08/2019) petang.

Pada pembukaan turnamen yang dirangkai dengan peringatan Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia tahun 2019, Kapolres mengapresiasi seluruh pihak atas dedikasinya sehingga Turnamen Kapolres Batubara Cup dapat terselenggara dengan baik.

Kepada pemain dan official diminta Kapolres agar menjunjung tinggi sportifitas sehingga harmonisasi keakraban tetap terjalin tanpa mengesampingkan spirit kompetisi.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, Waka Polres Kompol Herwansyah Putra, SH. M. Si, Kasat Reskrim AKP Pandu Winata, Kasat Res. Narkoba AKP Kusnadi.

Juga hadir Kapolsek Indra Pura AKP D. Habeahan, Ketua NOC (Night Owl Community) Futsal diwakili oleh Jul Parapat, Ketua ASKAB PSSI Kab. Batubara Suprayetno, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Turnamen Kapolres Batu Bara Cup Rudi Syahdani, 33 official dan tim peserta turnamen.

Ke 33 tim yang bertanding dikelompokkan dalam 8 group menggunakan sistem setengah kompetisi. Masing-masing juara dan runner up group melaju ke putaran berikutnya yang menggunakan sistim gugur.

Pada pertandingan perdana Kapolres Batubara mendapat kehormatan menendang bola pertama sebagai pembuka trunamen.

Pada dari Group A saling berhadapan tim DPD KNPI Batubara vs tim Kota Dewa FC yang dimenangkan DPD KNPI Batubara dengan skor 3-1. (eps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.