Sport

Kemeriahan Clossing Ceremony Turnamen Futsal Kapolres Batubara Cup 2019

Jangkau.com, Batubara – Senin 19 Agustus 2019 malam clossing Ceremony partai final open turnamen futsal Kapolres Batubara Cup 2019. Terlihat antusias ratusan masyarakat pecinta olahraga mulai memenuhi area sekitar lapangan Futsal Serasi Indrapura.

Termasuk Empat tim yang akan bertanding di partai puncak telah hadir dan tengah mempersiapkan strategi penampilan terbaiknya. “Semangat-semangat kita pasti juara,” terdengar celoteh seorang pemain.

Sekira pukul delapan lebih Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang bersama tamu undangan lainnya telah tiba di lapangan Serasi Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumut, pertanda segera dimulainya acara penutupan open turnamen.

Kehebian para penonton di clossing Ceremony seketika terpancar saat Sanggar Seni Rayana Wahana Budaya Indrapura menghadirkan tari persembahan. Yang dilanjutkan pertandingan memperebutkan posisi tiga dan empat antara Kota Dewa (Indrapura) Fc dengan NOC Bombay.

Tiga puluh menit berselang, Prit!!! tiup wasit mendapatkan sorak-sorak dan tepuk tangan penonton tanda pertandingan usai dengan skor akhir 3-4. NOC Bombay keluar sebagai juara ketiga.

Tari Zapin Beradat

( Persembahan Tari Zapin Beradat dari Sanggar Seni Rayana Wahana Budaya Indrapura )

Persembahan Tari Zapin Beradat dari Sanggar Seni Rayana Wahana Budaya Indrapura semakin menambah keceriaan malam ceremony clossing. Keindahan tarian serta kemolekan para penari membuat mata terbelalak terpesona.

Syukur dan Terimakasih Kapolres Atas Kesuksesan Penyelenggaraan Turnamen

( Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang berpidato di clossing Ceremony )

Sambutannya Kapolres memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME karena dapat berkumpul untuk sama sama menyaksikan pertandingan Final sekaligus penutupan Turnament Kapolres Batubara Cup 2019.

Dikatakan Kapolres, sesuai tema HUT RI ke 74, “SDM Unggul, Indonesia Maju”, satu pelajaran dalam kegiatan ini bahwa siapa yang paling siaplah yang akhirnya mendapat prestasi optimal.

Kapolres mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada tamu dan undangan yang dapat hadir pada kegiatan ini, semoga hal ini dapat meningkatkan silaturahmi kita semua.

Harapnya hasil dari tournament ini kita dapat mencetak pemain pemain olahraga yang dapat bersaing di tingkat propinsi maupun nasional.

Tim Pangsit Gajah Siantar “Siantar Man” Juara

(Kapolres Batubara Robinson Simatupang memberikan Hadiah ke Tim Futsal Pangsit Gajah Siantar yang berhasil memboyong juara pertama )

“Sangat Puaslah, yah rencana kami di setiap oermainan semua mau kami giling, dan kami berhasil menggiling semuany,” ucap Aidir Kapten PGS.

Terbukti, mereka mampu keluar sebagai juara setelah pecundangi Tim KNPI Batubara dengan skors 5-1.

( NOC saat memeberikan hadiah ke Azai pemain Pangsid Gajah Sianatar sang top score dengan 7 gol )

Ditutup Tortor Batak “Sihutur Sanggul”

Sebelum agenda pemberian hadiah, para penonton kembali dihibur dengan Tortor Batak “Sihutur Sanggul”.

Terhibur dengan Tortor, Kapolres Batubara Robinson Simatupang, Wakil Bupati Oky Iqbal Prima, Wakapolres Batubara Hermansyah Putra, Pejabat dan official lainnya ikut menortor sambil nyawer.

Kesuksesan NOC (Night Owl Comunity).

( Keceriaan NOC Batubara dan Wakil Bupati Bupati Batubara Oky Iqbal Frima saat seai poto bersama )

Sulit melupakan NOC, mereka panitia penyelenggara perhelatan turnament dengan kerja kerja yang saling membahu sukses menancapkan kesan kesan kepada 32 Tim yang mengikuti pertandingan. Begitu juga kepada penonton setia turnamen.

( Pancaran semangat NOC Batubara bersama Kapolres Robinson Simatupang di akhir Clossing Ceremony )

One thought on “Kemeriahan Clossing Ceremony Turnamen Futsal Kapolres Batubara Cup 2019”

  1. I simply want to mention I am new to weblog and absolutely liked you’re website. Probably I’m likely to bookmark your blog post . You surely come with fantastic articles. Thank you for sharing with us your blog site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.