Connect with us

Kilas

Tak Kuat Nanjak, Truk Mundur Tewaskan Seorang Pengemudi

Published

on

JANGKAU.com, Rantauprapat – Satu unit truk pengangkut barang bernomor polisi BK 8802 LO mengalami kecelakaan di jalan Adam Malik, Rantauprapat, Selasa (12/11/2019) sore sekira pukul 15.30 WIB. 

Akibat dari kecelakaan itu, satu orang korban pengemudi becak bermotor yang berada di belakang truk tewas di tempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk bermuatan kacang tanah itu datang dari arah Kisaran menuju Pekan Baru, Provinsi Riau. Sampai di lokasi kejadian yakni di kilometer 286-287 Medan-Rantauprapat, truk bermuatan sekira 30 ton itu tidak mampu melewati tanjakan di kemiringan sekira 40 derajat. 

Akibatnya truk yang dikemudikan supir berinisial S itu kehilangan kendali dan mundur sejauh 200 meter. 

Naas, korban pengemudi becak bermotor BK 6972 YO yang berada di belakang truk tidak sempat menyelamatkan diri dan ikut terdorong hingga terjepit persis di bawah kolong truk.

Kendaraan barang berwarna biru itu berhenti setelah mundur sejauh satu kilometer dan menghantam rumah warga.

Personel Satlantas Polres Labuhanbatu yang mendapat informasi langsung mengevakuasi korban selamat ke rumah sakit terdekat. Korban tewas terjepit, pria yang belum diketahui identitasnya, dievakuasi menggunakan dua unit kendaraan derek.

Personel juga melakukan rekayasa lalulintas dengan menutup Jalan Adam Malik dari arah Utara dan Selatan selama satu jam. Pihak kepolisian juga belum memberikan keterangan resmi penyebab kecelakaan tersebut.

Sumber: Antara.com

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.