Connect with us

Batu Bara

Wabu Oky Hadiri PBAK dan Peletakan Batu Pertama Perpustakaan STIT Batu Bara

Published

on

JANGKAU.com, Batu Bara – Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Frima menghadiri kegiatan peserta Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Batu Bara (STIT BB), Desa Empat Negeri, kecamatan Datuk Lima Puluh, Batu Bara. Kamis (26/09/2019).

Oky mengatakan Pemkab Batu Bara mendukung berdirinya kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Batu Bara yang kedepan diharapkan dapat menjadi peradaban di Kabupaten Batubara.

“Mudah-mudahan PEMKAB Batu Bara bisa bekerja sama dengan baik bersama STIT BB terutama dengan Mahasiswa, pemuda/i serta masyarakat untuk Batu Bara yang lebih baik lagi,” ucap Oky.

Kita bersyukur, lanjut Oky, adanya STIT Batu Bara yang akan terus mendongkrak nantinya pendidikan yang ada di Kabupaten Batu Bara, diharapkan menjadi solusi atas cita cita dan harapan besar anak anak kita nanti kedepannya.

“Mudah-mudahan STIT BB bisa terus besar dan terus didukung oleh pemerintah kabupaten Batu Bara kedepannya. Amin,Amin ya rabbal a’lamin,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu kehadiran Oky juga sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan perpustakaan STIT Batubara disambut antusias ratusan mahasiswa.

Oky melakukan peletakan batu pertama pembangunan perpustakaan STIT Batubara yang diberi nama perpustakaan “Oky Iqbal Frima”.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.