Connect with us

Batu Bara

Wakil Bupati Batubara Hadiri HUT Kabupaten Serdang Bedagai Ke-15

Jangkau.com-Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima,menghadiri HUT ke-15 Kabupaten Serd­ang Bedagai Tahun 2019, Pemkab Sergai menggelar Sergai Expo 2019.

Expo dibuka Bupati Sergai Soekirman di alun-alun Replika Istana Sultan Serdang Kelurahan Melati Kebun Ke­camatan Pegajahan, Sergai, Minggu (6/1).

Pawai karnaval budaya diikuti ma­sya­ra­kat dari masing masing kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini, BUMN, instansi swasta dan stakeholder dengan menampilkan berbagai produk UKM maupun po­tensi daerah.

Bupati Sergei mengungkapkan, Kabupaten Ser­­gai akan maju jika didukung dengan se­genap elemen masyarakat. Kepada unsur panitia kegiatan agar kreativitas dari ber­bagai kecamatan dapat diabadikan sehingga pawai karnaval budaya dapat di­jadikan program pada momentum tahunan yang akhirnya dapat men­da­tang­kan wisatawan dan meningkatkan per­eko­nomian masyarakat.

Pada kegiatan Sergai Expo ini banyak menampilkan berbagai produk UKM maupun potensi-potensi yang ada di setiap daerah se-Sergai. Perhelatan Akbar berlangsung 6-12 Januari 2019.***(hms/adv)

Continue Reading
Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. JamesSnuts

    Oktober, 21/10/2020 at 6:03 pm

    Its unstuck chez mulct to sinew and inhibit buy cialis online usa dosage that can chore to resolution may or other groups.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.