Connect with us

Batu Bara

Warga Temukan Mr X Tewas di Pinggir Rel Kereta Api di Lima Puluh

Mayat Mr X korban tersenggol KA saat hendak dievakuasi petugas.

Jangkau.com – Mayat Mr X mengenakan jaket hitam  ditemukan warga di pinggir perlintasan Kereta Api (KA) di Km 120+309 Jalinsum Kisaran-Tebing Tinggi Lingkungan V Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (18/2/2021) sekitar pukul 04.00 Wib.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis membenarkan temuan mayat yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Berdasarkan wawancara di TKP, personil menerima  informasi dari penjaga palang kereta api, Hardianto di palang perlintasan Lima Puluh Kota.

Hardianto menyebutkan, telah dihubungi pihak stasiun KA di  Perlanaan Simalungun bahwa pada Kamis 18 Februari 2021 sekira pukul 01.07 Wib, kereta api KA 2812 dengan masinis Heri Sutopo tujuan Medan dari Rantau Parapat telah menyenggol atau menyerempet seseorang yang pada saat itu sedang mengenderai Sepeda Dayung.

Diuraikan Kapolres, pada saat nahas tersebut, Polsek menerima laporan dari masyarakat memberitahukan ada seorang laki laki yang tergeletak dipinggir perlintasan Kereta Api KM 120 + 309 Lima Puluh Kota.

Menyikapi laporan tersebut, personil Polsek Lima Puluh bersama Unit Sabhara Polres Batu Bara dan team INAFIS Reskrim Polres Batu Bara langsung menuju TKP.

Di TKP terlihat seorang laki-laki diperkirakan berusia 40 tahun yang sudah tewas tanpa Identitas. Posisi mayat pada saat itu mengalami luka koyak dan pecah pada bagian kepala dan kaki.

Selanjutnya personil membawa Mayat Mr X ke RSUD  Batu Bara untuk divisum dan dilakukan pemeriksaan mayat.

Saksi di TKP, Andi menyebut sebelum mayat Mr X tersebut ditemukan meninggal, ada membeli sebatang rokok. Andi menanyakan tujuan laki-laki tersebut, namun tidak jelas jawabannya.

Barang bukti yang ditemukan di TKP berupa 1 sepeda dayung dengan kondisi rusak, 1 pasang sendal, dan 1 buah kunci Pas diamankan ke Sat Lantas Polres Batu Bara. (EAPs)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.