Connect with us

Batu Bara

Zahir Buka Perlombaan Melukis Tingkat SD se-Batu Bara

Published

on

JANGKAU.com, Batu Bara – Bupati Bara Zahir menghadiri dan sekaligus memberikan motivasi kepada anak anak sekolah dasar pada pembukaan lomba menggambar bagi siswa SD se kabupaten Batu Bara yang di selenggarakan oleh Singapure Land bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, (21/10/2019).

Bertemu peserta didik Zahir memberikan pertanyaan pertanyaan seputar kebersihan sekolah dan tenaga pendidik di sekolah pelajar yang ditemuinya.

Setiap siswa yang berani mengemukakan pendapatnya Bupati Zahir tak segan segan merogoh sakunya dan memberikan sekedar tambahan kepada siswa untuk menambah pembelian alat alat kelengkapan belajar siswa.


Zahir juga memberikan motivasi sambil memeluk anak anak agar anak anak lebih semangat belajar dan kelak bisa mengisi dan meneruskan pembangunan di tanah air Indonesia yang kita cintai ini.

Atas perlombaan menggambar ini, Zahir mengatakan terimakasih kepada pihak Singapure Land yang telah memberikan kesempatan kepada anak anak di Batu Bara untuk berkompetisi dalam menuangkan imajinasinya dalam selembar kertas yang bertemakan pemandangan.

Kepada juri zahir berharap berlaku jujur dan adik dalam memberikan penilaian.

“Jangan sakiti hati anak anak kita ini sejak kecil akibat kita tidak bisa berbuat jujur,” ujar Zahir.

Owner Singapure Land, Jonatal Pangaribuan mengatakan rasa bangga dan terimakasihnya kepada Bupati Batu Bara yang di sela sela kesibukannya bisa menyempatkan dan berbagi waktu untuk memberikan motivasi kepada anak anak peserta lomba walaupun sesaat karena beberapa kegiatan yang sudah menunggu kehadiran Zahir di tempat lain.

“Sekali lagi salam hormat dan rasa bangga kami untuk Pak Bupati dan rombongan bisa sampai ketempat kami ini,” ucap Jonatal Pangaribuan.

Manajer Singapore Land yang juga ketua panitia penyelenggara menyampaikan bahwa peserta lomba menggambar ini diikuti oleh 180 anak sekolah dasar kelas 3, 4 dan 5 yg ada se Kabupaten Batubara. Pemenang lomba menggambar tingkat SD dgn thema pemandangan nantinya akan dipilih 6 terbaik terdiri dari Juara1,2,3 dan harapan 1,2,3. Masing masing akan mendapatkan tropy, piagam, perlengkapan sekolah dan uang pembinaan serta memberikan fasilitas yang ada di seputaran Singapure Land kepada anak anak untuk bermain sepuasnya.

Turut hadir  pada pertemuan tersebut Kapolres Batu Bara, yang diwakili Kapolsek Sei Balai, Danyon 126, camat Sei Balai, Yang mewakili Kakan Kemenag Batu Bara, Yang mewakili FKUB Batu Bara, para guru pendamping, media cetak dan elektronik.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.