Connect with us

Kilas

Aksi Evaluasi Kerja Zahir, ASMARA: Janji Tinggal Janji

Published

on

Peserta aksi yang tergabung dalam ASMARA mengangkat poster evaluasi kerja Zahir-Oky di depan Kantor Bupati Batu Bara, Senin (13/01/2020). (Foto: Jangkau.com)

JANGKAU.com, Batu Bara – Puluhan massa menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bupati Batu Bara, Senin (13/01/2020). Massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Batu Bata (ASMARA) ini menilai pemerintah Zahir-Oky gagal merealisasikan janji-janji saat kampanye dahulu.

Dalam evaluasinya, (ASMARA – red) Zahir-Oky hanya mengingat masyarakat saat ingin merebut suara masyarakat. Tetapi setelah berhasil mengambil simpati dan duduk terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati, keduanya luput bekerja untuk kepentingan masyarakat.

“Kalau gak janji gak menang. Janji janji, janji tinggal janji,” sorak nyayian massa aksi ASMARA.

Berbeda dari sebelumnya, aksi unjuk rasa yang ketiga kalinya ini. Asmara meyampaikan aspirasinya lewat sebuah treatikal, musikalitas, dan pemberian rekomendasi tuntutan kepada Bupati dan DPRD Batu Bara.

Peserta aksi yang tergabung dalam ASMARA dalam berlakon saat aksi treatikal di evaluasi kerja Zahir-Oky di depan Kantor Bupati Batu Bara, Senin (13/01/2020). (Foto: Jangkau.com)

Total ada 20 poin tuntutan, termasuk di antaranya mendesak pemerintah Zahir-Oky segera merealisasikan program kerja yang dinilai selama ini masih belum terlaksana. Meminta Zahir-Oky untuk memperhatikan kesejahteraan kehidupan petani, nelayan, buruh, dan guru honorer. Dan termasuk soal isu reforma agraria, perda bantuan hukum, penyerapan anggaran, birokrasi publik dan beberapa poin utama lainnya.

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

  1. verthil ertva

    Januari, 19/01/2020 at 1:05 am

    Greetings! Very helpful advice on this article! It is the little changes that make the biggest changes. Thanks a lot for sharing!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.