Connect with us

Kilas Daerah

Apes, Mau Jual Ganja di Tarutung NRS Diringkus

Published

on

Jangkau.com, Tarutung – Benar benar apes nasib warga Pardangguran Desa Siraja Oloan Kecamatan Tarutung Tapanuli Utara yang mencoba peruntungan berdagang ganja.

Sedang asyik nunggu pelanggan sembari berdiri di depan warnet di Jalan Diponegoro Kelurahan Hutatoruan X Tarutung, tiba tiba NRS (19) yang diduga berdagang ganja kaget ketika disikat tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Tapanuli Utara.

Kapolres Taput AKBP H.M. Silaen melalui Kasubbag Humas AIPTU W. Baringbing, Selasa (04/02/2020) membenarkan penangkapan tersebut yang terjadi Senin (03/02/2020) pukul 21.00 Wib.

Dikatakan Baringbing, sepak terjang NRS yang diketahui berdasarkan informasi dari masyarakat, sempat melarikan diri begitu hendak diringkus namun petugas dengan cepat mengejar dan meringkusnya.

Dari hasil penggeledahan terhadap tersangka, petugas menemukan barang bukti Narkotika jenis Ganja kering yang dibungkus di kertas nasi seberat 3,25 gram dan disimpan di kantong celana.

Berdasarkan hasil pemeriksaan penyidik Sat Res Narkoba, tersangka mengakui sudah lama bermain sebagai penjual narkotika.

“Saat ini, kita masih mengembangkan keterangan dari mana tersangka memperoleh ganja tersebut untuk bisa diperjualbelikan,” terang Baringbing.

Tersangka saat ini sudah ditahan di RTP Polres Taput dan berdasarkan barang bukti tersangka dikenakan Pasal 111 UU NO 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(eps)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.