Connect with us

Politik

BIMA NUSA : Harry Nugroho – Syafi’i Pantas Memimpin Batubara

Published

on

Jangkau.com, Batubara – Barisan Intelektual Muda Nugroho-Syafi’i (BIMA-NUSA) relawan pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Batubara dari pasanagan H. RM. Nugroho ,SE. dan Dr. Mhd. Syafi’i, SH.MH.M.Si. resmi dibentuk di Limapuluh, Rabu, 24 Januari 2018.

BIMA NUSA merupakan inisiatif para kaum intelektual kabupaten Batubara untuk berjuang menyelamatkan Batubara dalam 5 tahun kedepan bahkan seterusnya.

Pasca Munculnya pasangan Nugroho Syafi’fi di permukaan pilkada menjadi terobosan yang cerdas untuk menatap masa depan Batubara selanjutnya.

Pasangan Nugroho-Syafi’i diusung oleh 4 Partai Politik diantaranya Nasdem, Hanura, PAN,  dan PKS.

Dari keempat pasangan calon yang mengikuti pilbub Batubara, Pasangan Nugroho-Syafi’i menjadi pilihan dari kaum Intelektual. Yang sebelumnya terjadi diskusi sangat alot dalam menentukan pilihan untuk pemimpin Batubara kedepan.

Hasilnya,  Nugroho-Syafii lah menjadi sasaran  Barisan Intelektual Muda, sehingga berinisiatif membentuk wadah perjuangan untuk memenangkan Bapak Hary Nugroho dan Muhammad Syafi’i.

Kemudian, dengan adanya sikap dari Barisan Intelektual Muda yang berlandaskan terhaadap Rekam jejak Mereka dan keahlian yang menjadi unggulan bagi pasangan Nugroho-Syafi’i (NUSA).

Hal ini dikatakan Alvin Malaka selaku Koordinator dari Tim pemenangan BIMA NUSA bahwa dari keempat pasangan calon cuma Pasangan Harry-Nugroho yang dipercaya mampu membawa perubahan di kabupaten Batubara.

“BIMA-Nusa pertegas mendukung sepenuhnya lewat strategi-strategi jitu yang menjadi rahasia kami saat ini, “tegas alvin.

Lebih lanjut, Firdaus Fitrah selaku sekretaris yang ditunjuk mengatakan pasangan Nugroho-Syafi’i adalah pasangan yang sehat dari segala aspek.

“Yang pertama Nugroho mempunyai background ekonomi,  pernah menjabat di posisi yang vital di PT. inalum,  beliau juga memiliki loby Internasional dalam urusan ekonomi,  kemudian ia juga menguasai 6 bahasa Asing. “tukasnya.

Yang paling menarik dari pasangan calon ini juga terlihat dari wakilnya yaitu bapak  muhammad syafi’i yang merupakan ahli dari bidang pendidikan dan merupakan tokoh pendidikan Sumatera Utara yang satu-satunya wakil calon bupati bergelar doktor (Dr).

“Maka alasan inilah yang menjadi daya tarik untuk disukai, dipilih dan pantas memimpin Batubara, selain itu, mereka juga bersih dari kasus korupsi, dan taat kepada Allah Swt, sosok pemimpin yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat kabupaten Batubara. ” tambahnya.

Continue Reading
Advertisement
10 Comments

10 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.