Connect with us

Batu Bara

CBR Club Batubara Rayakan Anniversary ke-4 (Sekali Berjumpa Bersaudara Selamanya)

Published

on

Jangkau.com, Batubara – Sejak subuh para bikers dari berbagai daerah di wilayah Sumatera mulai berdatangan untuk turut memeriahkan 4th anniversary CBR Club Batubara.  Kegiatan anniversary berlangsung di pelataran Warkop Kono Kopi Gayo, Jalan Kopertis, Indrapura. Minggu (24/12/2017).

Direncanakan jumlah club atau komunitas bikers yang akan mengahadiri anniversary ke-4 CBR Club Batubara sebanyak dua ratusan yang berasal dari daerah-daerah.

Di hari kemeriahan perayaan anniversary itu, rintikan hujan tak menyurutkan semangat para bikers untuk turut hadir memeriahkan 4th anniversary tersebut. Terlihat ratusan club maupun komunitas bikers mulai dari Aceh sampai Riau turut menghadiri kemeriahan 4th Anniversary dengan berbagai merek pabrikan kendaraan.

Acara diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari santunan kepada anak yatim, doa bersama,  Kopdar bincang-bincang jalin silaturahmi persaudaraan, pemotongan kue Dan hiburan.

Di hari jadinya yang ke-4 CBR Club Batubara mengangkat tema tentang persaudaraan.
Ketua CBR Club Batubara mengatakan “Tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat siaturahmi antar bikers, baik yang di Club,  komunitas, alvariat maupun Single figter” Ujar Reza kepada awak media Jangkau.com.

Sejalan dengan motto CBR Club Batubara kami ini “Sekali Berjumpa Bersaudara Selamanya”. Tambahnya.

 

 

 

 

 

Continue Reading
Advertisement
717 Comments

717 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.