Connect with us

Batu Bara

Diduga Depresi, Pria di Lima Puluh Tewas Gantung Diri

Published

on

Sukanto ditemukan tewas tergantung di dapu rumah ibunya, Rabu (10/3/2021).

Jangkau.com, Batu Bara – Diduga mengalami depresi, seorang pria pengangguran yang selama ini sering mengalami ganguan kesehatan dan sering mengatakan akan bunuh diri disebabkan ditinggal oleh Istri dan anaknya, ditemukan tewas tergantung pada seutas tali di rumah ibunya, Rabu (10/3/2021).

Sukanto (55) warga Dusun I Bangun Sari Desa Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara yang tinggal bersama ibunya pertama sekali ditemukan tergantung dalam keadaan tidak bernyawa oleh Prabu Aji Prayetno (21) keluarga yang tinggal di dekat kediamannya.

Melihat korban gantung diri dengan menggunakan tali nilon yang terikat pada sebatang kayu di dapur rumah milik ibunya, Prabu Aji Prayetno memberitahukan peristiwa tersebut kepada warga lainya.

Selanjutnya Kepala Desa Perkebunan Tanah Gambus Pairin memberikan informasi tersebut ke Polsek Lima Puluh.

Menerima informasi tersebut Kapolsek AKP Rusdi langsung menuju TKP bersama anggota untuk melakukan cek dan olah TKP.

Setelah diturunkan dari tali gantungan, dr Indah R Lubis dari Puskesmas Lima Puluh  melakukan pemeriksaan di tubuh korban.

Pada pemeriksaan ditemukan luka memar melingkar pada bagian leher, lidah korban menjulur keluar tergigit oleh gigi atas dan gigi bawah, ditemukan sisa sperma pada celana dalam yang digunakan korban, air liur keluar dan  berbuih dimulut korban serta jasad korban ditemukan dalam keadaaan kaku dan dingin. (ep)

Continue Reading
Advertisement
6 Comments

6 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.