Connect with us

Politik

Didukung Masyarakat, Amin Rais Harahap Siap Maju Pileg 2019

Published

on

Jangkau.com – Mendapatkan dukungan dan dorongan dari masyarakat, Ketua Pengurus Pusat Ikatan Pemuda Mahasiswa Labuhanbatu Selatan (PP IPMA LABUSEL) Amin Rais Harahap akhirnya menyatakan kesiapan dirinya maju di pemilihan DPRD kabupaten 2019 mendatang. Yang akan maju lewat dapil I Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Amin Rais Harahap yang biasa disapa Amin (26) pemuda asli Kotapinang ini kepada jangkau.com mengakui banyak dukungan dari masyarakat desa yang memintanya untuk maju di pileg.

“salah satu alasan saya siap untuk maju di pileg 2019 ini karena banyaknya seruan dan dukungan dari warga-warga dan keluarga kepada saya untuk menjadi DPRD,” ucap Amin Sebagai putra asli daerah dirinya juga terpanggil untuk membangun Kotapinang.

“saya merasa terpanggil untuk membangun kampung halaman dimana ia dilahirkan dan dibesarkan,” tutur Amin.

Amin yang selama ini aktif dalam organisasi kepemudan dan melakukan aksi-aksi sosial ini mengungkapkan jika selama ini belum ada pemuda asli kota Pinang yang duduk sebagai Legislator dan anggota dewan yang duduk selama ini belum sepenuhnya manampung asprisari masyarakat terutama aspirasi masyarakat kotapinang.

“Insya Allah jika masyarakat sepenuhnya mempercayakan kepada saya, akan saya emban amanah itu untuk menjembatani aspiraai masyarakat,” ucapnya.

Selain itu Amin juga berharap agar masyarakat tidak sembarangan mendukung sosok yang akan menjadi wakil rakyatnya, masyarakat harus bersikap objektif dan melihat trekrekor nya, agar kesejahteraan semakin melekat pada masyarat. Karena jika salah mendukung dan memilih, kedepannya selama lima tahun itu lah masyarakat akan menysal.

“mendukung dan memilih calon wakil rakyat itu harus onbektif, dengan melihat sosok dan treckrekordnya, dukung dan pilih mereka yang berkompeten dan energiz,” tutup amin

Continue Reading
Advertisement
364 Comments