Connect with us

Batu Bara

Ditinggal Sendirian Dirumah, Warga Pakam Raya Ditemukan Meninggal Dunia

Published

on

Ilustrasi seorang tidak bernyawa

Jangkau.com, Batu Bara – Baru sembuh dari operasi usus buntu dan ditinggal sendirian dirumahnya, Edward Sitorus (50), seorang laki-laki paruh baya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dirumahnya di Dusun Mekar Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jumat (05/06/2020) malam.

Edward Sitorus pertama sekali ditemukan oleh tetangganya yang datang karena melihat pintu rumah terbuka sedangkan lampu listrik tidak menyala.

Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP Jhony Andries Siregar, Sabtu (06/06/2020) membenarkan peristiwa tersebut.

Dikatakan Kapolsek, berdasarkan penuturan saksi Gloria (51) dan Rumandang Manullang (60), korban tinggal seorang diri dirumahnya. Sedangkan istrinya sedang berkunjung ke rumah anaknya di Semarang.

Menurut saksi mata, pada malam itu sekitar pukul 20.30 Wib mereka melihat rumah Edward Sitorus dalam keadaan gelap gulita karena lampu listrik tidak dihidupkan. Selain itu warga melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka.

Melihat itu, saksi bergegas menuju rumah Edward Sitorus untuk mengwtahui keadan di dalam rumah tersebut.

Setelah lampu rumah dihidupkan selanjutnya saksi memanggil-manggil Edward Sitorus namun tidak mendapat sahutan.

Saksi kemudian mencari hingga ke dapur rumah Edward Sitorus. Di dapur saksi menemukan Edward Sitorus dalam keadaan tertelungkup dan tidak bergerak.

Melihat kondisi tersebut saksi memberitahukan kejadian yang menimpa Edward Sitorua kepada masyarakat sekitar.

Kemudian bidan Desa di klinik Naomi yang dipanggil setelah melakukan pemeriksaan luar menyatakan Edward Sitorus telah meninggal dunia.

Tidak lama berselang personil Polsek Medang Deras yang dihubungi warga tiba untuk melakukan Cek TKP.

Selanjutnya setelah dipastikan Edward Sitorus meninggal dengan wajar, pihak keluarga membawanya kerumah sakit untuk pengurusan jenazah dan selanjutnya dibawa ke kampung halamannya di Porsea Kabupaten Toba.

Informasi yang diperoleh menyebutkan almarhum Edward Sitorus selama 2 bulan terakhir tinggal seorang diri di rumah tersebut. Sementera istrinya berada di Semarang untuk melihat anak mereka.

Informasi juga menyebutkan bahwa almarhum Edward Sitorus sekitar 2 bulan lalu pernah menjalani operasi usus buntu dan hingga saat ini kesehatanya belum pulih. (amr)

Continue Reading
Advertisement
6 Comments

6 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.