Connect with us

Batu Bara

DPRD Batu Bara F-PKS Citra Bangun Ajak Semua Saling Cegah Covid-19

Anggota DPRD Batu Bara Citra Muliadi Bangun membagikan masker kepada warga dan pegawai Samsat Lima Puluh, Rabu (01/04/2020).

Jangkau.com, Batu Bara – Wabah virus Corona atau Covid-19 yang menjadi momok di seluruh dunia saat ini bukan waktunya kita saling menghujat dan menyalahkan. Saat ini mari sama-sama kita berangkulan untuk mencegah makin merebaknya Covid 19.

Harapan tersebut disampaikan Citra Muliadi Bangun salah satu anggota DPRD Kabupaten Batu Bara dari Fraksi PKS saat membagikan masker kepada warga di Samsat Lima Puluh dan masyarakat di Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, Rabu (01/04/2020).

Terkait hal itu Citra minta senua pihak memberikan support penuh serta masukan yang positif kepada Pemerintah baik Pusat, Provinsi dan Daerah.

“Tentunya saya dan kita semua yakin bahwa Pemerintah akan maksimal mencegah bagaimana agar Virus ini segera berakhir,” harap Citra.

Diakui Citra saat ini masker sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Melihat kondisi tersebut Citra tersentuh untuk ikut berbagi walaupun diakuinya jumlahnya tidak seberapa dan keberadaannyapun sudah sangat langka.

Pada kesempatan tersebut Citra menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Bupati Batu Bara Zahir yang telah mengeluarkan Perbub untuk mengatur Dana Desa (DD) atau ADD guna penanggulangan virus Corona (Covid 19).

“Karena itu merupakan payung hukum bagi Kepala Desa,” ucapnya. (amr)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.