Connect with us

Batu Bara

Hajar Persitara 2-0, Sania Putra Maju ke Final Tantang Buana Putra

Published

on

(Tim sepak bola Sania Putra Kuala Tanjung beserta official saat sesi foto bersama usai pertandingan menekuk Persitara 2-0 di lapangan Indrasakti, jumat (27/12/2019) foto/jangkau.com)

JANGKAU.com, Batu Bara – Tim sepak bola Sania Putra Kuala Tanjung melaju ke final Piala Bupati Batu Bara U-20 2019 setelah di babak semi final mendepak Persitara dengan skor 2-0 di lapangan bola kaki Indrasakti, Indrapura, Air Putih, Jumat (27/12/2019) sore.

Atas kemenangan ini, Sania Putra resmi melaju ke partai final berhadapan dengan Buana Putra tim kebanggaan Tanjung Kubah sekitar yang terlebih dulu memacakkan diri ke Final.

Dua gol kemenangan Sania Putra dalam semi final disumbangkan Dimas anggoro dan Diky Candra. Baru dua menit permainan berlangsung, atas pelanggaran tim lawan di kotak terlarang Sania Putra mendapatkan hadiah finalti.

Tak mensiakan kesempatan emas, lewat titik finalti Dimas Anggoro berhasil membobol sarang lawan dan unggul sementara 1-0. Hingga turun minum skor belum berubah.

Memasuki paruh laga kedua, perlawanan semakin sengit dan saling serang antara kedua tim terus dilancarkan. Unggul sementara ternyata membuat Sania Putra semakin Agresif dan dominan mengusai lapangan.

Ancaman demi ancaman ke Gawang Persitara belum merubah papan skor. Memasuki menit ke-80, Sania Putra kembali mendapatkan tendangan bebas dari seperempat lapangan atas pelanggaran pemain Persitara.

Akhirnya Diky Candra pemain bernomor 15 berhasil membuat Kiper lawan terpelongo dengan melepaskan tembakan keras ke arah kanan gawang Persitara. Hingga mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Di sisa waktu, Persitara berusaha untuk mencari angka. Namun, belum mampu membuahkan hasil hingga wasit meniup peluit panjang skor tetap 2-0 mengantar Sania Putra ke partai final.

Usai laga, pelatih Sania Putra Muhammad Rasyid mengungkapkan prestasi timnya yang berbermain cukup baik, kompak dan menjadi momentan kebangkitan Sepak Bola di Batu Bara.

Menghadapi final nanti, Rasyid yakin anak asuhnya mampu mengharumkan Sepak Bola Kuala Tanjung dan membawa kemenangan.

“Tanggung Rasanya kalau kita tak juara, jadi ini akan habis-habisan. Yang kita hadapi Tanjung Kubah yang nota bene mereka juga kuat di batu bara ini. Tapi dengan pengalaman kita waktu pembukaan, penutupanan dengan mereka lagi kita yakin mampu mengatasi Tanjung Kubah. Yah kita yakin menang,” pungkas Rasyid.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.