Connect with us

Sport

Harry Kane “Bangga” Bisa Menginspirasi Generasi Penerus Di Piala Dunia

Published

on

Jangkau.com, Sport – Harry Kane telah meminta rekan timnya di Inggris untuk menyelesaikan pekerjaan dengan mengangkat tropi Piala Dunia 2018 di Rusia dengan harapan bisa menginspirasi generasi pemain berikutnya.

Striker Tottenham Hotspur telah memainkan peran besar dalam Lions Three Lions ke semi final, mencetak enam kali dan mengejar pencetak gol terbanyak guna meraih Sepatu Emas.

Kini Kane akan menjadi pemain pertama yang menjadi kapten Inggris di empat Piala Dunia terakhir sejak Terry Butcher di Italia 90, dan hanya yang ketiga yang pernah mengikuti sisi kemenangan 1966, dengan Kroasia berdiri di antara pasukan Gareth Southgate dan bermimpi masuk ke final melawan satu negara dari Perancis atau Belgia.

Kepada wartawan setelah kemenangan 2-0 melawan Swedia di perempat final, Kane mengatakan pertandingan itu Sungguh menakjubkan bertemu pahlawan dari 66 dan memberi begitu banyak inspirasi, yang jelas sudah lama sejak Inggris melakukannya, baik di turnamen besar.

“Sebagai pemain dan sebagai profesional, saya tahu bahwa saya memiliki pekerjaan, di dalam dan di luar lapangan, untuk menginspirasi orang-orang dan menginspirasi anak-anak untuk menonton turnamen ini. Ini luar biasa karena saya adalah salah satu dari anak-anak yang tumbuh yang ingin bermain untuk Inggris. Jadi untuk berada di sini sekarang, memimpin tim ini, saya sangat bangga,” ucap Kane dengan rasa bangga.

“Tidak ada yang mau pulang. Semua orang ingin menyelesaikan pekerjaan dan kami bersemangat untuk mencoba dan melakukan itu. Kami ingin berada di sini sampai akhir. Kami selangkah lebih dekat dengan apa yang merupakan pertandingan terbesar dalam sepakbola sebagai seorang profesional,” Tambahnya.

Inggris kalah adu penalti ke Jerman Barat di semifinal Piala Dunia terakhir mereka 28 tahun lalu.

Continue Reading
Advertisement
79 Comments

79 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.