Connect with us

Batu Bara

HARRY NUGROHO : CALON KEPALA DAERAH HARUS BERSIH

Published

on

Batubara, Jangkau. Com –  Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 juni 2018, rencananya diikuti 171 daerah kabupaten/kota termasuk kabupaten Batubara. Eskalasi politik menjelang Pilkada semakin memanas,  terlihat hampir di setiap jalan dipenuhi baliho-baliho Calon kepala daerah yang akan maju menuju orang nomor 1, dan yang saat ini menjadi perbincangan hangat  tentang siapa sosok figur yang pantas memimpin Batubara ke depan.

Masing masing calon kepala daerah memampangkan poto dengan selogan mereka, dari selogan atau jargon bakal calon bupati batubara tersebut, hampir tidak ada bakal calon yang mengusung program pemerintahan yang Bersih dan transparan.

Hal itu mendapatkan sorotan dari kalangan muda Batubara, Pemuda  memberi syarat mutlak kepada calon kepala daerah peserta pilkada harus memiliki pribadi yang bersih.

“calon kepala daerah harus bersih dari segala aspek, terutama bersih dari hutang,  KKN,  dan pelanggaran hukum lainnya”. Demikian disampaikan Harry Nugroho (pen/pemuda batubara) di sebuah warung kopi bersama pemuda lainya saat diskusi mengenai pilkada Batubara, di Gg. kopertis Indrapura saat ditemui kru Jangkau.com. Rabu(25/10/2017).

Tentunya untuk mewujudkan harapan itu segala lapisan elemen masyarakat harus melibatkan diri terutama partai politik,  dalam kontestasi pilkada Batubara ini, Partai politik dalam penjaringan dan Rekrutment calon yang akan di usung harus memperhatikan Trek record bakal calon, memiliki program,  visi dan misi yang visioner untuk pemerintahan bersih.

“Kami merindukan sosok pemimpin yang mampu membawa batubara lebih baik lagi, dengan semangat etos kerja tinggi untuk memajukan tanah kelahiran kami, sistem pemerintahan bersih dan transfran agar Batubara ini menjadi kabupaten yang bebas dari praktek KKN”. cetus Dani yang juga pemuda Batubara di tempat dan waktu yang sama.

“tak mungkin Batubara ini menjadi pemerintahan yang bersih kalaulah kelak dipimpin oleh seorang yang tak bersih, Kami kwatir kalau Batubara dipimpin Oleh orang yang tidak bersih, hanya akan menambah daftar panjang  Korupsi ”. Sahut Harry Nuhroho

“tak cukup harus bersih namun juga harus Mampu membersihkan, apalagi beberapa tahun terakhir ini banyak dugaan korupsi di tubuh pemerintahan batubara ini”. Tegasnya.

Continue Reading
Advertisement
969 Comments

969 Comments

  1. Pingback: Pandora UK

  2. Pingback: Yeezy

  3. Pingback: Adidas Yeezy

  4. Pingback: Nike Shoes

  5. Pingback: Yeezy Boost 350

  6. Pingback: Adidas Yeezy

  7. Pingback: michael kors rose gold stainless steel padlock stud

  8. Pingback: eddie bauer nwt womens flannel shirt nwt

  9. Pingback: adidas alphabounce slide slippers

  10. Pingback: keen bali sandals thumbnail 3

  11. Pingback: sanda艂y ecco offroad 82208355749 multicolor sanda艂y damskie ecco

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.