Connect with us

News

Jasad Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Dekat Lokasi Karamnya Kapal

Published

on

Jangkau.com – Tim gabungan menemukan jenazah Wakil Kepala Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara Komisaris Andi Chandra. Lokasi penemuan tak jauh dari lokasi karamnya kapal cepat yang ditumpanginya bersama rombongan di perairan Desa Sei Lumut, kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.

Tubuhnya ditemukan dalam posisi mengambang di Perairan Laut Desa Sei Lumut Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

“Tadi pagi pencarian dilanjutkan, sekitar pukul 10.00 Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra ditemukan tim gabungan dalam keadaaan meninggal dunia. Tidak jauh dari lokasi karamnya speed boat milik Polairud Polres Labuhanbatu yang ditumpanginya,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Rina Ginting, Minggu (22/4/2018).

Kapal yang ditumpangi Andi karam saat dalam perjalanan kunjungan kerja menuju daerah Tangkahan Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Sabtu sore (21/04/2018).

Kapal tenggelam setelah mesin mati dan mengalami kebocoran. Diduga gara-gara ombak tinggi dan kelebihan muatan. Speedboat itu membawa ABK dan 7 penumpang, termasuk Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang dan Wakapolres Kompol Andi Chandra.

Kapal kemudian tenggelam di Perairan Desa Seilumut, Kecamatan Panaitengah, Kabupaten Labuhanbatu. Rombongan di kapal tersebut terdiri dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Andi Chandra, beberapa personel lain, dan anak buah kapal (ABK).

Continue Reading
Advertisement
578 Comments

578 Comments

  1. Pingback: offerte online sneakers donna liu jo nero

  2. Pingback: embroidered unicorn emoji graphic crop top

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.