Connect with us

Batu Bara

Jawaban Syaiful Syafri Ditanya Wartawan: Saya Pejabat Bupati Batu Bara Tahun 2008

Published

on

Jangkau.com, Batu Bara – Konsultasi Publik yang digelar pemerintah Kabupaten Batu Bara terkait pembebasan lahan rencana pembangungnan Pelabuhan Hub Internasional dan Fasilitas Penunjang Kuala Tanjung terus mendapat sorotan.

Hari ini Kamis 13 Februari 2020 tim persiapan kembali menggelar Konsultasi Publik di Balai Desa Kuala Indah, Sei Suka, Batu Bara, Sumut.

Ada hal menjanggal di kegiatan tersebut saat Ketua Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP) Batu Bara, Syaiful Syafri, membuka dan memberi arahan di awal kegiatan.

Usai membuka, Syaiful Syafri langsung bergegas meninggalkan lokasi.

Keluar ruangan, wartawan menanyakan ihwan penyampaian Syaiful Syafri ke warga di pembukaan konsultasi.

“Daerah ini ditetapkan sebagai kawasan industri, maka kewajiban pemerintah kabupaten Batu Bara untuk ikut mempercepat proses pembangunan itu,” ucap Syaiful Syafri, mantan Ketua Tim Pemenangan Zahir-Oky, Kamis (13/02/2020).

Maka, dipandang perlu karena daerah ini akan dibangunkan industri kshusnya kilang minyak dan Petrokimia oleh PT Pertamina kita bertatap muka dengan seluruh masyarakat.

Menyambungkan komentarnya, Syaiful Syafri menggurui masyarakat agar lebih paham.

“Jadi masyarakat tu harus paham, harus mengerti,” ucapnya.

Nah, lanjutnya, bapak lihatkan masyarakat sudah semakin kondusif baik bisa menerima semua program-program pembangunan itu.

Tidak mengetahui posisi dan sosok pria berkepala plontos tersebut, di akhir wartawan pun menanyakan mengenai akan dirinya. Lalu dijawab.

“Saya Syaiful Syafri. Saya pejabat Bupati Batu Bara tahun 2008,” tutupnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.