Connect with us

Batu Bara

Kapolres Batu Bara Pimpin Patroli Amankan 40 Remaja Pelaku Tawuran

Published

on

Remaja pelaku tawuran di Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara yang diamankan di Mapolres Batu Bara, Minggu (26/04/2020).

Jangkau.com, Batu Bara – Antisipasi berulangnya tawuran yang nyaris menjadi tradisi selama bulan Ramadhan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan bersama PJU dan personil melaksanakan patroli malam, Minggu (26/04/2020) sekitar pukul 03.30 wib sampai selesai.

Tawuran (perkelahian) antar remaja yang kerap terjadi di Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara menimbulkan keresahan di masyarakat.

Pada saat pelaksanaan patroli antisipasi tawuran bersama personil di Kelurahan Tanjung Tiram tepatnya di Jalan Rakyat dan Pajak Kerang.

Tim Patroli melihat beberapa kelompok anak anak Remaja yang didapat Informasi dari masyarakat setempat sebagai pelaku tawuran.

Personil langsung mengamankan 40 remaja yang diduga pelaku dan selanjutnya diboyong ke Polres Batu Bara untuk dilakukan pemeriksaan.

Pada pemeriksaan di Polres Batu Bara, mereka semuanya mengaku sebagai pelaku tawuran di Tanjung Tiram.

Terhadap ke 40 remaja selanjutnya dilakukan pembinaan. Kasat Narkoba AKP Hendry DB Tobing langsung melakukan pemeriksaan Urine kepada pelaku Tawuran.

Masing masing orang tua bersama pelaku tawuran membuat Surat Pernyataan yang menyatakan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan mengajak orang tua pelaku Tawuran untuk bersama sama menyelamatkan masa depan anak anak.

“Peran orang tua dalam hal ini sangat penting. Tidak ada lagi Tawuran di Kelurahan Tanjung Tiram, inilah yang terakhir,” harap Kapolres usai koordinasi dengan Camat Tanjung Tiram bersama tokoh masyarakat.**(amr)

Continue Reading
Advertisement
3 Comments

3 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.