Connect with us

News

Ketua MW KAHMI Sumut Hadiri Seminar Milad Bengkel NDP

Published

on

Jangkau.com, Sumut – Ketua Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Utara menghadiri kegiatan Seminar Milad Bengkel NDP yang diselenggarakan di Student Center HMI Cabang Medan Jl. Adinegoro No. 15 Medan pada Rabu (05/02/2020).

Dalam sambutannya, Murlan Tamba mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap bisa terus berlanjut.

“Kita mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bengkel NDP ini yang dimana bertepatan dengan Milad HMI Ke-73. Mengingat begitu penting posisi NDP dalam aktivitas HMI. Saya juga berharap kegiatan demikian bisa terus dilakukan untuk membekali kader HMI,” ucap Murlan Tamba.

Founder Bengkel NDP, Dr. Azhari Akmal Tarigan, M Ag menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan Seminar Milad Bengkel NDP tersebut.

“Saya bersyukur kegiatan ini bisa terselenggara bertepatan dengan Milad HMI Ke-73. Di tengah euforia dan suka cita keluarga besar HMI di seluruh Indonesia, kita dari Student Center HMI Cabang Medan ini berkumpul dan membincangkan mengenai NDP dan masa depannya sebagai sebuah naskah organisasi yang tertua yang dimiliki oleh HMI,” terang Akmal Tarigan.

Sehingga, lanjut Azhari Akmal, perlu untuk menterjemahkan NDP dalam perilaku kader. Karena NDP tidak akan menjadi kekuatan organisasi jika nilainya tidak diperaktikkan, selanjutnya nilai itulah yg diperjuangkan dalam kehidupan kebangsaan kita saat ini.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.