Connect with us

Batu Bara

KOPI BARA Bergerak Berbagi Ratusan Nasi Kotak ke Warga Indrapura

Published

on

Komunitas Pemuda Pemudi Batu Bara (KOPI BARA)

Jangkau.com, Batu Bara – Dampak sosial ekonomi akibat Covid-19 semakin terasa pada beberapa kelompok rentan, mulai tukang becak hingga pengemis dan kelompok rentan lainnya.

Komunitas Pemuda Pemudi Batu Bara (KOPI BARA) pun hadir bergerak bergiat sosial dengan berbagi ratusan nasi kotak gratis kepada warga yang terdampak Covid.

Dalam aksi sosial berbagi ini, sedikitnya ada seratus nasi kotak gratis yang diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan ini dilaksanakan di sekitar wilayah Indrapura, Minggu (07/06/2020).

“Ini merupakan pergerakan awal dari Kopi Bara, harapan untuk ke depannya kami dapat memberi lebih dari ini untuk masyarakat Batu Bara,” kata Rizky Hamdani ketua pelaksana Kopi Bara.

(Seorang anggota Kopi Bara berbagi Nasi Kotak ke abang becak)

Rizky Hamdani mengatakan, meski baru saja dibentuk, ruh Kopi Bara adalah pergerakan murni atas dasar rasa kemanusiaan dan demi kemajuan kabupaten Batu Bara yang di dalamnya terdapat peran aktif pemuda pemudi Batu Bara.

“Kami ingin komunitas ini menjadi motor pergerakan untuk menghadirkan kembali rasa kemanusiaan yang mulai luntur, saling bergotong royong untuk sesama,” pungkas Rizky.

Continue Reading
Advertisement
6 Comments

6 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.