Connect with us

Kilas Daerah

Kunjungi Masyarakat Tionghoa, Kapolres Sergai Ajak Jaga Kamtibmas

Published

on

Jangkau.com, Sergai – Melaksanakan kegiatan patroli pengamanan sembahyang umat Tionghoa, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) bersama rombongan sembari menyapa dan mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2020 juga menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas kepada masyarakat Tionghoa.

“Mari masyarakat Tionghoa bersama-sama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif serta kerukunan umat beragama,” ajak Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH. MH di Vihara Avalokitesvara di Kelurahan Simpang Tiga, Perbaungan, Sergai, Sabtu (25/1/2020) sekira pukul 12.30 WIB.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Sergai didampingi Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto, Kabag Ops Kompol Sofyan dan PJU Polres Sergai.

Patroli Kapolres Sergai bersama rombongan dilanjutkan dengan mengunjungi Vihara Singhutho di Dusun IV Desa Citaman Jernih Kecamatan Perbaungan, sekira pukul 13.00 WIB.

Di Vihara Singhutho, mantan Kapolres Batu Bara ini juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah untuk menjaga toleransi agar tetap terjaga kerukunan antar umat beragama khususnya di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

“Kepada pengurus Vihara jika terdapat gangguan dalam melaksanakan ibadah agar berkoordinasi dengan pihak keamanan yang melaksanakan pengamanan di Vihara,” pesan Kapolres Sergai. (eps)

Continue Reading
Advertisement
10 Comments

10 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.