Connect with us

Batu Bara

Lawan Covid-19, FPM KUTA Semprotkan Desinfektan ke Rumah-rumah Warga

Published

on

Tim FPM KUTA semprotkan desinfektan ke rumah warga Kuala Tanjung, Kamis (26/03/2020).

Jangkau.com, Batu Bara – Forum Pengusaha Muda Kuala Tanjung (FPM-KUTA) beraksi turun tangan melawan virus Corona (Covid-19).

Bekerjasama dengan PT.Multimas Nabati Asahan, Bhabinsa, TNI AL, dan Bhabinkamtibmas, Kamis 26 Maret 2020 mereka turun tangan langsung ke permukiman penduduk di desa Kuala Tanjung, Sei Suka, Batu Bara.

Dilengkapi alat pelindung diri (APD), tim secara perlahan menyusuri satu persatu rumah warga menyemprotkan desinfektan, sebagai bentuk perlawanan virus corona.

“Harapannya untuk masyarakat jangan panik terhadap wabah virus Corona atau Covid-19 namun tetap waspada, jaga kebersihan serta kesehatan,” kata Citra Hakiki bersama rekan forum lainnya di lokasi penyemprotan, Desa Kuala Tanjung, Batu Bara, Kamis (26/03/2020).

Lebih lanjut, Citra Hakiki, ketua FPM-KUTA mengajak pihak pemerintah kabupaten Batu Bara dan perusahaan-perusahaan yang berada di Kuala Tanjung kususnya agar bersinergy untuk saling mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Bagaimana kita dapat hadir di tengah tengah masyarakat untuk saling menjaga, menguatkan dan memastikan bahwa masyarakat kita bebas dari Covid-19,” pungkas Hakiki.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.