Connect with us

Batu Bara

Masuk Zona Merah, Kapolres Batu Bara Instruksikan Anggota Beri Contoh Patuhi Prokes

Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mutholif.

Jangkau.com, Batu Bara – Kabupaten Batu Bara zona merah Covid-19, karena itu seluruh personil Polres Batu Bara diminta disiplin dalam bertugas dan harus tetap memberikan contoh baik pada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes).

Demikian pesan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis melalui Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mutholif pada apel pagi di halaman Mapolres Batu Bara, Kamis (09/07/2020).

Sebagaimana diketahui, berdasarkan pernyataan Jubir Gugus Tugas Penanganan Penyebaran (GTPP) Covid-19, sampai saat ini sudah 24 orang yang reaktif positif virus corona.

Memang diakui, sampai hari ini belum ada yang terdata meninggal dunia. Mereka saat ini ada yang menjalani isolasi mandiri maupun dirawat dan diisolasi di RSU Murni Teguh Memorial Hospital Medan.

Seluruh personil Kepolisian Resor Batu Bara diminta Waka Polres agar tetap aktif dalam menjalankan himbauan kesehatan seperti berolahraga setiap pagi dan sore hari dan sering berjemur di terik mata hari.

Juga mengikuti protokol kesehatan serta menjaga phisycal distancing dan terap gunakan masker pada saat keluar dari ruangan .

“Saya juga berharap agar kedisiplinan anggota Polri disaat bertugas tetap ditegakkan dan jangan suka membolos dalam setiap kegiatan. Kita berikan contoh baik kepada masyarakat,” harap Waka Polres.

Tidak ketinggalan seperti apel pagi sebelumnya, Waka Polres mengajak personil agar sering bersedekah untuk membantu masyarakat di wilayah hukum Polres Batu Bara. (amr)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.