Connect with us

Kilas Daerah

Masyarakat Dukung Duet Darma Wijaya-Udin Sirip Maju Pilkada Sergai

Published

on

Jangkau.com, Serdang Bedagai – Dukungan demi dukungan masyarakat terus mengalir ke bacalon bupati dan bacalon wakil bupati di pilkada kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara periode 2020-2025.

Kali ini lahir dukungan warga terhadap Darwa Wijaya untuk berduet dengan Udin Sirip maju membawa arah baru pada pilkada Sergei 2020.

Darwa Wijaya yang biasa disapa Wiwik merupakan wakil Bupati Sergei periode 2015-2020. Sementara Safaruddin atau yang akrab disapa Udin Sirip adalah mantan anggota DPRD Sergei dua Periode. Keduanya asli putra Daerah tanah bertuah negeri beradat serdang bedagai.

“Kami dengan sepenuh hati mendukung penuh Darma Wijaya berpasangan dengan Udin Sirip maju di pemilu nanti,” ucap Wan Dedi Iskandar warga Desa Firdaus, Sei Rampah, Serdang Bedagai, didampingi masyarakat lainnya, Rabu (15/01/2020).

Dedi menilai, dukungan terhadap figur Wiwik berpasangan dengan Udin Sirip maju for Sergai satu merupakan aspirasi masyarakat arus bawah yang selama ini berharap perubahan untuk kemajuan tanah kelahirannya.

Dukungan duet keduanya, terang Dedi Iskandar, riil berdasarkan track record sebab kedua tokoh tersebut dianggap mampu mengemban amanah masyarakat.

“Dari beberapa bursa bakal calon yang timbul. Yah dua tokoh asli Sergei ini yang memang benar layak dan mampu menjawab permasalah sergei hari ini. Keduanya saling melengkapi,” pungkasnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.