Connect with us

Batu Bara

Memalukan! Ada Party Waria Berbusana Sekolah SMA di Batubara

Published

on

Jangkau.com, Batubara – Kegiatan party yang digelar oleh ratusan waria mengenakan pakaian sekolah SMA di Desa Tanjung Mulia kecamatan Air Putih Kabupaten Batubara pada rabu malam 19 September 2018 sangat memalukan dan dinilai telah mencoreng wajah dunia pendidikan.

Bagaimana tidak memalukan, dalam pesta yang diadakan oleh seorang bidan pengantin Ririn Suwandi tersebut, terlihat ratusan waria dan tamu lainnya menggunakan pakaian SMA yang super bekini nan menohok, memperlihatkan tubuh seksi sampai buah dada mereka, asyik berpesta berjoged dengan goyangan seksi dan erotis.

Ratusa waria tersebut berpakaian sekolah padahal mereka bukanlah bagian dari siswa telah mempertontonkan goyangan seronok begitu vulgar, apalagi dilihat oleh pelajar dan anak-anak di bawah umur, hingga mengesankan jika dunia pendidikan terutama sekolah SMA identik dengan dunia hiburan gemerlap.

Perbuatan para waria yang dinilai tidak bermoral dan tidak dapat ditolerir tersebut pun akhirnya menimbulkan reaksi kemarahan dari tokoh pendidikan, masyarakat dan netizen.

Bahkan vidio rekaman yang dianggap para waria sebagai “Wor abad ini” tersebut, banyak tersebar di akun sosial media Facebook dan mendapatkan cukup banyak negatif dan cibiran dari warganet.

Salah satu yang menyebarkan vidio tersebut yakni dari akun facebook bernama “Asro Hasibuan” diposting pada kamis 20 september pukul 00:43 WIB dengan mention “hari ini saya selaku masyarakat kecamatan air putih mempertayakan kinerja polsek indrapura yg memberi ijin kepada warga tanjung kubah untuk membuat ‘party’ dengan menggunakan pakaian SMA/SMK sederajat”.

Hingga berita ini diterbitkan, postingan itu pun mendapatkan 1.418 komentar dan 511 kali dibagikan hingga berita kini diterbitkan.

“ini tontonan jelas jahiliyah, mas” dan tante” masih aja anggap ini lumrah,” tulis Fajar Arrieguna.

“Hancur hancur,,,, Generasi muda suram…,” tulis Wulan Cahyani

“Pakaian seragam itu srlain identitas juga pagar moral yang memakainya. Jangan la dilecehkan seperti itu !!!,” tulis Irsan Kumala

Kelihatan banget ni memang udah akhir zaman moral mnusia udah rusak dibuat bener udh g bisa lagi…… Istigfar….., ” komentar Abdi Utama Marpaung.