Connect with us

Batu Bara

Miliki Sabu, Dua Warga Talawi Idul Adha di Penjara

Published

on

Jangkau.com, Batubara – Membeli dan menyuruh membeli narkotika jenis sabu, dua lelaki bernama Khoholil (27) dan Alhafiz (20) warga Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara terpaksa Idul Adha atau hari raya qurban di penjara.

Ke dua tersangka diringkus polisi di Jalan Imam Bonjol No 11 Labuhan Ruku Kel. Labuhan Ruku Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara, Kamis (08/08/2019) sekira pukul 14.00 Wib.

Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batubara AKP Selamat M, SH, Kamis (08/08) mengatakan sekira pukul 13.45 Wib personil Lidik Polsek Labuhan Ruku mendapat informasi dari masyarakat ada orang dengan ciri-ciri tertentu sedang memiliki dan menguasai narkotika jenis sabu-sabu sedang melintas dari Desa Kampung Lalang menuju ke arah Labuhan Ruku dengan mengendarai Sepeda Motor.

Berdasarkan informasi tersebut, personil Lidik Polsek Labuhan Ruku di bawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda J. Sitinjak langsung melakukan pengintaian dan pengendapan di sekitar TKP.

Berselang setengah jam, orang yang dicurigai yang kemudian diketahui bernama M. Khoholil melintas, lalu dilakukan penyetopan.

Saat penggeledahan ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu, selanjutnya dilakukan pengembangan ke TKP kedua dan berhasil mengamankan seorang laki-laki yang akhirnya diketahui bernama Alhafiz yang diakui M. Khoholil menyuruhnya membeli barang haram tersebut.

Selanjutnya keduanya berikut barang bukti 1 paket kecil narkotika jenis sabu – sabu diboyong dan diamankan ke Polsek Labuhan Ruku guna proses lebih lanjut. (eps)

Continue Reading
Advertisement
75 Comments

75 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.