Connect with us

Batu Bara

Naas, IRT di Laut Tador Tewas Kesetrum Listrik Saat Angkat Jemuran

Jangkau.com, Batu Bara – Benar benar naas, saat mengangkat pakaian dari jemuran, Romida, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Dusun Flamboyan, Desa Laut Tador Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara tewas kesetrum listrik.

Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara AKP Sandi lewat pesan Whatsapp, Minggu (17/05/20) membenarkan peristiwa yang merenggut nyawa korban Romida yang terjadi Sabtu (16/05/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar, kejadian tersebut bermula saat Romida hendak mengangkat jemuran dihalaman rumahnya, namun tanpa sengaja tangannya menyentuh kabel listrik bertegangan tinggi yang menjurai.

Warga yang mengetahui perstiwa tersebut langsung berlarian menemui korban dan segera berupaya memberi pertolongan.

Trisna warga sekitar mengaku kaget melihat kejadian tersebut.

“Awalnya tangannya yang kesetrum, mungkin karena dia mencoba melepaskannya, perutnya pun jadi terkena kabel sampai luka gitu,” tuturnya.

Hal senada dikatakan Marettan selaku Ketua FKDM Kecamatan Laut Tador “Saat kejadian korban lagi angkat jemurannya, tiba-tiba aja langsung kesetrum, karena nyenggol kabel disitu,” ujarnya.

Personil Polsek Indrapura langsung turun ke TKP setelah dikhabari warga langsung menggelar olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit. Sayang nyawa Romida tidak dapat terselamatkan lagi. (amr)

Continue Reading
Advertisement
2 Comments

2 Comments

  1. Anonim

    Mei, 18/05/2020 at 3:34 pm

    Saya dsini sebagai cucu dari mendiang. Saya minta tolong hapus lah status webini. Kasian nenek saya dsna. Tolong lah kami dari pihak kluarga tidak mengizin kan untuk di shre .

  2. Anonim

    Mei, 18/05/2020 at 3:36 pm

    Saya mintak maaf sebelum nya kami sudah mengikhklas kan almahrhumah. Sekli lagi hapus status web ini ya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.