Connect with us

Batu Bara

Oknum Polisi Berpangkat Kompol di Batu Bara Dilaporkan Dugaan Pelecehan Seksual

Published

on

Gedung Mapolres Batu Bara.

Jangkau.com – Oknum Polisi berpangkat Komisaris Polisi (Kompol) dilaporkan ke Polda Sumut atas dugaan pelecehan seksual terhadap anak di bawa umur.

Oknum dengan pangkat Kompol beriniasial Is tersebut dilaporkan ke Polda Sumut oleh korbannya berinisial NAP (16) warga Ujung Kubu, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara.

Melansir DRberita, peristiwa dugaan pelecehan seksual terhadap korban NAP itu terjadi di rumah dinas di Komplek Polres Batubara.

NAP yang merupakan pekerja di kantin polres diminta terlapor mengantarkan pesanannya ke rumah dinas.

“Kejadiannya 17 Maret 2022. Pagi itu korban disuruh terlapor mengantar pesanannya ke rumah dinasnya. Di saat itulah aksi bejat terlapor disalurkannya,” ucap Wak Am, warga yang tinggal dekat rumah korban, Selasa (29/03/2022)

Wak Am pun mengatakan korban NAP telah melapor ke Polda Sumut didampingi keluarganya atas dugaan perbuatan Kompol Is.

“Kasihan lihat si NAP, macam ketakutan dia sekarang, setelah kejadian itu. Tak ada media yang berani memberitakan aksi bejat polisi itu. Ia (korban NAP) dari keluarga orang susah,” kata Wak Am.

Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes mengatakan baru mendapatkan informasi mengenai dugaan perbuatan tidak senonoh Kompol Is terhadap pekerja kantin polres di bawah umur tersebut.

“Iya, saya juga baru mendapatkan informasi tersebut. Coba nanti saya cek dulu ya, terima kasih informasinya,” ucap Jose.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi yang dikonfirmasi berjanji akan mengecek laporan korban. Hadi juga meminta kronologis dan laporan korban dikirim kepada dirinya.

“Saya cek ya, kalau ada LP nya dikirim, kronologisnya juga,” ucap Hadi.

Continue Reading
Advertisement
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.