Connect with us

Batu Bara

Penderita Gangguan Jiwa di Batu Bara Ditemukan Tewas Gantung Diri

Published

on

Almarhum Jh saat diperiksa dr Deni Sahputra dari RSUD Batu Bara, Jumat (5/3/2021) malam.

Jangkau.com – Jh 33 tahun warga Dusun II Desa Kuala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara ditemukan tewas dalam posisi tergantung, Jumat (5/3/2021) sekira pukul 21.30 Wib.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Sabtu (6/2/2021) membenarkan peristiwa dugaan bunuh diri yang mengakibatkan korban tewas.

Dikatakan AKP Rusdi, Jh pertama kali ditemukan Ibunya bernama Saudah sudah tak bernyawa tergantung di ruang depan rumah dengan kondisi leher terikat sehelai kain panjang.

Melihat anaknya tergantung, Saudah menjerit minta tolong sehingga warga berdatangan ke rumah mereka.

Selanjutnya warga membantu melepaskan ikatan kain panjang yang mengikat pada leher korban dengan menggunakan pisau Cutter.

Diterangkan Kapolsek, dari hasil sementara olah TKP, korban diduga bunuh diri dengan cara korban mengikatkan lehernya pada sehelai kain panjang yang terikat pada tali nilon yang sehari-harinya digunakan untuk ayunan anaknya yang berada di ruang depan rumah.

Kemudian berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh dr Deni Sahputra dari RSUD Batu Bara, pada tubuh korban ditemukan luka memar melingkar pada bagian leher.

Lidah korban tergigit oleh gigi atas dan bawah. Ditemukan sisa sperma pada kemaluan dan selangkangan serta air liur keluar dan berbuih di mulut korban. Pada saat ditemukan jasad korban dalam keadaaan kaku dan dingin.

Kepada petugas Saudah menuturkan anaknya yang ditemukan tewas gantung diri selama ini mengalami sakit gangguan jiwa dan telah memiliki surat keterangan.

Sebelumnya korban telah berulang kali  mencoba untuk melakukan bunuh diri dengan cara meminum cairan anti nyamuk dan membenturkan kepalanya ke dinding. (ep)

Continue Reading
Advertisement
20 Comments

20 Comments

  1. Pingback: gay dating show on fox

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.