Connect with us

Batu Bara

Permintaan Cerai Ditolak, Istri Bertindak Bakar Rumah Sampai Hangus

Published

on

Tersangka Fitriani saat dibawa petugas kepolisian.

Jangkau.com, Batu Bara – Diduga lantaran suami gemar berjudi dan jarang memberi uang belanja, pertengkaran rumah tangga fitriani dan M Rustam Ritonga tak terhindari.

Tidak tahan lagi berumah tangga dengan suaminya. Fitriani (34) meminta cerai dari M Rustam Ritonga (38) serta mendesak menjual rumah tempat tinggal keduanya, namun ditolak suami.

Kesal lantaran permintaannya tak dituruti, Firtiani nekad membakar rumah mereka sendiri hingga menyebar dan membakar 2 rumah jirannya.

Peristiwa yang menghanguskan 3 unit rumah itu terjadi di dusun Kenanga Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara pada selasa 16 februari 2021 silam.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi dan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat pada Pres Release di Mapolres Batu Bara, Senin (1/3/2021) mengungkapkan motif sakit hati Fitriani menjadi penyebabnya.

“Masih diliputi emosi Fitriani kemudian nekad membakar rumah tersebut dengan cara menghidupkan korek api kayu lalu membakar tirai pintu belakang dapur rumah,” terang Kapolres, Senin (1/3/2021).

Karena sempat dipadamkan suaminya, Fitriani kemudian membakar karpet yang dijadikan tempat tidur yang ada di dalam kamar rumah.

Setelah membakar rumah, fitriani
pergi meninggalkan rumah tersebut dalam keadaan terbakar.

Akibatnya, dengan cepat api menyambar dan membakar 2 rumah warga yang berada di samping rumah Fitriani. Total kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai Rp 335 juta rupiah.

Disebutkan Kapolres, terhadap Fitriani dipersangkakan melanggar Pasal 187 ayat (1), ayat (2) Subs Pasal 188 KUHPidana, dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 15 tahun. (EAPs)

Continue Reading
Advertisement
27 Comments

27 Comments

  1. Pingback: gay dating site statisics

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.