Connect with us

Batu Bara

Personil Polsek Labuhan Ruku Ringkus 2 Sekawan Perampas HP

Published

on

Risky Syahputra serta Abdul Aziz tersangka perampas HP saat diamankan di Polsek Labuhan Ruku, Minggu (07/06/2020)

Jangkau.com, Batu Bara – Personil Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara dibantu masyarakat setempat meringkus dua sekawan yang nekad merampas HP di siang bolong di Jalan Merdeka Dusun I Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Minggu (07/06/2020) sekitar pukul 13.30 Wib.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP M. Iskad kepada wartawan membenarkan telah mengamankan 2 tersangka perampas HP milik korban Yusril (41) warga Dusun X Desa Mesjid Lama Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.

Kedua tersangka adalah Risky Syahputra (21) yang sehari-harinya berprofesi sebagai Nelayan, dan Abdul Aziz (25) tidak memiliki pekerjaan tetap.

Disebutkan Kapolsek, pada Minggu (07/06/2020) sekira pukul 13.30 Wib, korban bersama dengan istri dan kedua orang anaknya sedang mengendarai Sepeda Motor dari Desa Pahang menuju ke pajak buah Tanjung Tiram.

Namun sesampainya di TKP, tiba-tiba 2 orang laki-laki dengan mengendarai Sepeda Motor Yamaha Vixion Warna Merah memepet dari sebelah kanan dan merampas HP milik korban yang sedang dipegang oleh Istrinya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 1.000.000. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Labuhan Ruku.

Begitu menerima laporan korban, Kapolsek Labuhan Ruku langsung menugaskan Personil Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku dipimpin Kanit Reskrim Ipda J. Sitinjak turun ke TKP.

Bersama dengan masyarakat setempat, dalam waktu singkat petugas melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka berikut barang bukti HP milik korban.

Selain menyita HP, petugas juga menyita 1 unit Sepeda Motor Yamaha Vixion Warna Merah BK 2822 OAE yang dipergunakan kedua tersangka merampas HP milik korban.

Selanjutnya kedua tersangka dibawa ke Polsek Labuhan Ruku guna proses penyidikan lebih lanjut.

Dikatakan Kapolsek, terhadap kedua tersangka dikenakan pasal tindak pidana pencurian dengan Kekerasan sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 365 KUHPidana. (amr)

Continue Reading
Advertisement
329 Comments

329 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.