Connect with us

Politik

Pilkada Batubara 2018, TIDAR Batubara Siap Menangkan Darwis-Janmat

Published

on

Jangkau.com, Batubara – Pimpinan Cabang Tunas Indonesia Raya ( TIDAR ) Batubara melalui sekretarisnya Amirudiin Sitompul optimis akan memenangkan pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Batubara dari pasangan Darwis-Janmat di pilkada serentak 27 juni 2018 mendatang.

Keputusan Sekretaris PC Tidar Batubara tersebut sangat bertentangan dengan keputusan induk organisasinya Partai Gerindra, dimana DPP partai Gerindra besutan Prabowo Subianto tersebut mengusung pasangan calon Zahir-Oky.

Entah apa yang terjadi di badan kepengurusan Tidar Batubara, sehingga ada perbedaan dukungan antara induk Partai dengan sayapnya, seakan menunjukann ke-tidakharmonisan.

Kendatipun begitu, PC Tidar Batubara sangat menghormati keputusan ketua umum partai Gerindra Prabowo mengusung Zahir-Oky sebagai jagoannya di kontestasi pilkada Batubara.

Begitu dikatakan sekretaris Umum Tidar Batubara M Amiruddin Sitompul alias Oboy.

“ keputusan Prabowo Subianto mengusung pasangan Zahir-Oky ini tentu menimbulka banyak pertanyaan. Namun sebagai sebagai kader organisasi sayap partai tentunya Tidar Batubara sangat Menghormati keputusan tersebut,” Tungkasnya.

“Kita siap memenangkan pasangan Darwis-Janmat” tegas Oboy kepada jangkau.com, Minggu (28/01/2018).

Dia juga menambahkan pihaknya memiliki strategi khusus untuk memenangankan jagoannya di pildaka medatang.

“pihak kami juga telah mempersiapkan strategi khusus untuk manaikan popularitas dan memenangkan jagoan kami Darwis-Janmat dipilkada nanti,” [lk]

Continue Reading
Advertisement
35 Comments

35 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.