Connect with us

Kilas Daerah

Polres Sergai Ringkus Dua Warga Kampung Pon Pengedar Sabu

Published

on

Jangkau.com, Sergai – Komitmen memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Sergai hingga keakarnya sebagaimana program kapoldasu dibuktikan Kapolres Serdang Bedagai dan jajaran.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH menjelaskan pada Senin (20/01/2020 sekitar pukul 15.00 Wib di Dsn I dan Dusun V, Desa Pon, Sei Bamban, Serdang Bedagai telah diamankan 2 tersangka atas dugaan mengedarkan narkotika jenis sabu.

Kedua tersangka adalah Sutiono alias Ono (34) bekerja mocok mocok warga Dusun I, Desa Pon, Sei Bamban, Sergai dan Julianto alias Parto (48) yang bekerja sebagai petani warga Dusun V, Desa Pon, Sei Bamban, Sergai.

“Barang bukti yang ditemukan 2 bungkus plastik klip transparan diduga berisi Sabu berat brutto 0,71gr, 1 bal plastik klip transparan kosong dan Uang Tunai Rp 50.000,” terang AKBP Robin.

Disebutkan Kapolres, pengungkapan kasus narkoba berhasil setelah menindak lanjuti informasi dari masyarakat tentang adanya jual beli natkotika di TKP.

Mendapat informasi akurat, tim opsnal Satres Narkoba melakukan penyelidikan. Setelah mengetahui lokasi yang dimaksud langsung menuju TKP dan mendapati Sutiono sedang berdiri di samping rumahnya dan langsung diamankan.

Ketika dilakukan penggeledahan rumah di dalam kamarnya ditemukan 2 bungkus plastik klip transparan berisi kristal diduga Sabu berat brutto 0,71gr dan 1 bal plastik klip transparan kosong serta uang sisa pembelian sabu sebesar Rp 50.000.

Berdasarkan interogasi awal terhadap Sutiono, dirinya menerangkan memperoleh BB tersebut dari Julianto yang dibelinya seharga Rp.450.000.

Setelah dilakukan pengembangan tim berhasil menangkap Julianto yang berdiri di halaman rumahnya.

Dengan didampingi Kadus V Desa Pon Supino, tim melakukan penggeledahan di dalam rumah Julianto namun tidak ditemukan narkotika.

Selanjutnya terhadap Julianto masih dilakukan pendalaman untuk pengembangan selanjutnya. (eps)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.